Divhumas Polri bagikan 7.500 sembako untuk penyandang disabilitas

Divhumas Polri bagikan 7.500 sembako untuk penyandang disabilitas

Kadiv Humas Polri Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono (tengah) membagikan paket sembako kepada masyarakat terdampak pandemi. (ANTARA/ HO-Polri)

Jakarta (ANTARA) - Divisi Humas Polri melaksanakan bakti sosial dengan membagikan 7.500 paket sembako di sejumlah titik di Jakarta dalam rangka peduli penanganan pandemi COVID-19.

"Polri dalam hal ini Divisi Humas Polri ingin berbagi dengan tujuan untuk meringankan beban saudara-saudara kita khususnya warga masyarakat terdampak pandemi COVID-19," kata Kadiv Humas Polri Irjen Pol Raden Prabowo Argo Yuwono dalam keterangannya di Jakarta, Kamis.

Baca juga: Argo Yuwono: Humas mengemban fungsi utama Polri

Bantuan sembako itu diserahkan kepada masyarakat terdampak pandemi COVID-19 dan penyandang disabilitas yakni Yayasan Gerkatin Tangsel, Yayasan Gerkatin Jakarta, Yayasan Tuna Daksa, Yayasan Disabilitas Indonesia, Tenaga Kerja Penyandang Cacat dan Yayasan Wisma Chesire.

"Pembagiannya di Jakarta Selatan sebanyak 1.750 paket, Jakarta Barat 1.750 paket, Jakarta Utara 1.750 paket, Jakarta Timur 1.750 paket dan yayasan difabel yang ada di Jakarta Utara, Pusat dan Tangerang Selatan sebanyak 500 paket sembako," tutur Argo.

Baca juga: Peran Humas Polri di tengah perkembangan zaman

Pembagian sembako dilaksanakan di Polsek Mampang Polres Metro Jakarta Selatan, Polsek Koja Polres Metro Jakarta Utara, Polsek Pulogadung Pores Metro Jakarta Timur dan Polres Metro Jakarta Barat.

Pihaknya berharap kegiatan bakti sosial ini dapat meringankan beban hidup masyarakat yang saat ini mengalami kesulitan ekonomi di tengah pandemi COVID-19.

Baca juga: Polisi bagikan 2.500 masker dan bangun MCK bagi warga Cilincing

Pewarta: Anita Permata Dewi
Editor: Joko Susilo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Polri ungkap pola Jamaah Islamiyah di bawah Para Wijayanto

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar