LAZNAS beri beasiswa 300 yatim

LAZNAS beri beasiswa 300 yatim

Pemberian bantuan beasiswa LAZNAS Yatim Mandiri secara simbolis kepada 300 anak yatim di Jakarta, Kamis (12/11/2020). ANTARA/HO-LAZNAS Yatim Mandiri

Jakarta (ANTARA) - LAZNAS Yatim Mandiri menyalurkan beasiswa dan bantuan anak sekolah dari PT Handal Semesta Berjangka (HSB) Investasi untuk 300 anak yatim.

"Kami ingin membantu adik-adik yatim di Pulau Jawa yang tidak berkecukupan untuk sekolah ataupun membeli peralatan sekolah. Semoga donasi bermanfaat untuk kelancaran kegiatan belajar mengajar," kata Direktur utama HSB Investasi, Hendrik Hartono, dalam keterangan tertulis yang diterima di Jakarta, Kamis.

Adapun donasi tersebut total senilai Rp224,7 juta. Bantuan akan diberikan di lima titik yaitu Bogor, Cirebon dan tiga tempat lain di Jakarta.

Baca juga: Santunan beasiswa dari Kuwait diberikan kepada anak yatim di Gowa

Ia mengatakan bantuan itu dilakukan sebagai wujud komitmen dan kepedulian perusahaan terhadap generasi penerus bangsa.

Kepala Regional Office 3 LAZNAS Yatim Mandiri Sugeng Riyadi mengatakan berterima kasih atas donasi tersebut sehingga bisa membantu anak-anak yang kurang beruntung.

Ia mengatakan program bantuan bagi kaum dhuafa terus dijalankan secara konsisten sehingga turut membantu pemerintah untuk pembangunan manusia, terutama mengentaskan kemiskinan.

"Maka, pendidikan menjadi jalan dalam mencapai tujuan tersebut," kata dia.

Baca juga: Bank Mandiri Serahkan Santunan 1.000 Anak Yatim Di Gorontalo
Baca juga: Semen Indonesia Group santuni anak yatim di Aceh

Pewarta: Anom Prihantoro
Editor: Budhi Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar