Sherina akan isi suara dan bernyanyi di film Studio Ghibli terbaru

Sherina akan isi suara dan bernyanyi di film Studio Ghibli terbaru

Film animasi Studio Ghibli "Earwig and the Witch". ANTARA/Instagram @sherinasinna.

Jakarta (ANTARA) - Sherina Munaf mengumumkan akan menjadi salah satu pengisi suara dari film animasi garapan Studio Ghibli yang terbaru yakni "Earwig and the Witch".

"Segera hadir film animasi Studio Ghibli, 'Earwig and the Witch'," kata Sherina melalui laman Instagram pribadinya, dikutip Jumat.

Tak hanya mengisi suara pada salah satu karakter film tersebut, Sherina juga akan menyanyikan sejumlah lagu.

Baca juga: Cerita Sherina pilih gaya hidup vegetarian

"Kebetulan saya cukup beruntung bisa berpartisipasi dalam proyek menarik ini dengan menyanyikan sejumlah lagu dan mengisi suara dari salah satu karakternya," ujar istri Baskara Mahendra itu.

"Earwig and the Witch" merupakan film animasi karya Goro Miyazaki yang diangkat dari buku karya Diana Wynne Jones dengan judul yang sama.

Buku ini bercerita tentang seorang anak bernama Earwig yang tinggal di panti asuhan sejak bayi. Berbeda dengan anak-anak lain, dia justru bahagia tinggal di sana.

Sampai akhirnya Earwig diadopsi oleh perempuan bernama Bella Yaga. Ternyata, Bella merupakan penyihir mengerikan dan Earwig membutuhkan kecerdikan untuk bertahan hidup.

Film tersebut diproduseri oleh Toshio Suzuki dan ceritanya ditulis oleh Hayao Miyazaki. Musiknya dikerjakan oleh Satoshi Takebe. "Earwig and the Witch" akan tayang pada 30 Desember 2020 di bioskop Jepang. Baca juga: Triawan Munaf konfirmasi Sherina dan Baskara Mahendra menikah hari ini

Baca juga: Sherina tak sabar syuting "Petualangan Sherina 2"

Baca juga: Sherina sebut makna kemerdekaan sedang diuji


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

BeRISIK - Cerita di balik "Akhirat a Love Story" (part 2)

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar