Liga Inggris

Aubameyang semprot Kroos yang kritik selebrasi golnya

Aubameyang semprot Kroos yang kritik selebrasi golnya

Pierre-Emerick Aubameyang saat melakukan selebrasi gol pada Liga Europa melawan Stade Rennes di Stadion Emirates, London, Inggris, 14 Maret 2019 (Action Images via Reuters/TONY O'BRIEN)

Jakarta (ANTARA) - Kapten Arsenal Pierre-Emerick Aubameyang membela diri atas selebrasi golnya yang mengenakan masker bergambar superhero berbeda-beda, setelah dikritik gelandang Real Madrid Toni Kroos.

Berbicara pada podcastnya Einfach mal Luppen, Kroos mengatakan pekan ini bahwa dia tidak menyukai selebrasi gol mantan pemain Borussia Dortmund itu dan tak menganggap sebagai prilaku role model yang baik.

Kroos juga mengkritik Antoine Griezmann karena menirukan tarian dari video game Fortnite setelah mencetak gol.

Aubameyang yang sebelum ini pernah mengenakan masker superhero seperti Batman, Spiderman dan Black Panther setelah mencetak gol, mengkritik balik Kroos di media sosial dengan mengatakan dia akan terus melanjutkan selebrasi seperti itu.

"Omong-omong. Apakah @ToniKroos ini punya anak? Harap paham ya saya melakukan ini beberapa kali demi anak saya dan saya akan melakukannya lagi," cuit Aubameyang di Twitter sembari menyertakan foto dia di gua yang digambar oleh seorang anak.

"Saya doakan Anda punya anak suatu hari dan membahagiakan mereka seperti murid-murid sekolah ini. Bicaralah dan jangan lupa #masker #staysafe."

Aubameyang mencetak dua gol dalam Liga Premier musim ini dan bisa menambah lagi pundi-pundi golnya ketika Arsenal bertandang ke Leeds United pada 22 November setelah jeda internasional.

Baca juga: Maskot Arsenal Gunnersaurus kembali ke Stadion Emirates
Baca juga: Aubameyang akui sempat tebersit tinggalkan Arsenal
Baca juga: Arteta tak mau dianggap berjasa atas keputusan Aubameyang bertahan

 

Penerjemah: Jafar M Sidik
Editor: Dadan Ramdani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar