Jakarta (ANTARA) - Mendengarkan lagu dapat membangkitkan mood atau suasana hati dan tidak sedikit yang memberikan inspirasi, hal tersebut juga dirasakan oleh Rheno Poetiray.

Rheno mengatakan banyak lagu yang masuk dalam daftar putar lagu, playlist, musiknya, namun ada beberapa yang selalu diputar olehnya saat mendengarkan musik.

"Yang paling sering diputer itu 'No Song without You' HONNE, karena asyik aja buat didengar di jalan dengar lagu kayak gitu, terus lagi di kamar chill banget," ujar Rheno dalam Instagram Live bersama ANTARA, Jumat (13/11).

Selain itu, Rheno juga selalu mendengarkan "Mengincarmu" dan "Diam" atau lagu tunggalnya sendiri serta "Get You" dari Daniel Caesar.

"Geisha yang 'Komitmen' juga harus, ada banyak banget sih sebenarnya playlist-nya," kata adik dari Regina Poetiray atau Regina Geisha itu.

Pria kelahiran 10 Februari 2000 itu mengatakan menyukai musik yang bergenre funk, R&B dan jazz. Rheno pun ingin bereksperimen dengan berbagai warna musik untuk lagu-lagunya mendatang.

Sementara itu, Rheno belum lama ini merilis lagu tunggal kedua yang berjudul "Diam". Lagu tersebut bercerita tentang rasa jenuh seorang pria yang selalu didiamkan oleh kekasihnya ketika ada masalah.

Rheno saat ini sedang menyiapkan lagu tunggal ketiga yang kemungkinan rilis pada tahun 2021. Rheno mengatakan dia tidak memiliki target khusus untuk karir musiknya, dia hanya berharap dapat menginspirasi orang lain.

"Target ke depannya sebenarnya enggak ada target, aku sebisa mungkin mengeluarkan karya dengan baik, bisa menginspirasi aja anak muda untuk semangat berkarya," ujar Rheno.


Baca juga: Rheno Poetiray lebih gampang bikin lagu saat galau

Baca juga: Musisi yang menjadi inspirasi Rheno Poetiray

Baca juga: "Diam", ungkapan dari hati Rheno Poetiray bagi para wanita

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020