Wawancara bersama Krystal Jung soal "Search" hingga karir

Wawancara bersama Krystal Jung soal "Search" hingga karir

Selebritas Korea Selatan, Krystal Jung dalam drama "Search". (Instagram.com/ocn_original)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi idola K-pop yang juga melebarkan sayap ke dunia akting, Krystal Jung beberapa waktu terakhir berpartisipasi dalam drama yang memasukkan adegan laga di dalamnya, "Search".

Drama yang juga diperankan aktor Jang Dong-yoon, Moon Jung-hee, Yoon Park dan Lee Hyun-wook ini berkisah tentang pencarian kebenaran di balik kasus pembunuhan di zona demiliterisasi antara Korea Selatan dan Korea Utara (DMZ).

Baca juga: Krystal f(x) resmi hengkang dari SM Entertainment

Baca juga: Kim Seon Ho akan membintangi drama "Link" sebagai tokoh utama


Jang Dong-yoon sebagai Yong Dong-jin, seorang sersan yang bertanggung jawab sebagai pawang anjing militer. Sementara Krystal memerankan tokoh Song Ye-rim, seorang letnan CBR (chemical, biological & radiological) Defense Command yang punya stamina luar biasa, pintar, berkharisma dan tipe tak suka basa-basi.

Apa persiapan personel grup idola f(x) itu untuk drama "Search", termasuk tantangan yang dia hadapi?, Lalu apa rencana ke depan Krystal? Berikut petikan wawancara ANTARA bersama Krystal melalui surat elektronik belum lama ini:

Apa yang membuat Anda memutuskan untuk memerankan peran ini?
Naskahnya menarik dan karakternya sebagai anggota militer wanita ini juga cukup unik.

Ada banyak adegan laga di "Search, apakah Anda menerima pelatihan tertentu sebelum pengambilan gambar dimulai? Persiapan apa yang Anda lakukan untuk memerankan peran ini sebagai tentara wanita?
Untuk lebih menggambarkan peran ini sebagai anggota wanita, saya pergi untuk berbicara dengan anggota (tentara) wanita asli, mempelajari serta mempraktikkan adegan laga yang akan kami lakukan dalam proses syuting.

Untuk mempertahankan kekuatan fisik yang baik, saya melakukan banyak latihan. Tapi saya tidak mencoba berdiet saat kami syuting. Saya hanya minum lebih banyak air dari biasanya dan menjalani diet yang lebih teratur.

Baca juga: Park Chan-wook main film lagi lewat "Decision to Leave"

Baca juga: Winter, anggota pertama dari grup K-pop aespa

Baca juga: Album comeback Super Junior rilis Desember 2020


Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Melihat Santorini Korea di Desa Gamcheon-Busan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar