Jakarta (ANTARA) - Karakter yang diperankan Chris Pratt di film "Guardians of the Galaxy", yaitu Star-Lord/Peter Quill, dipastikan akan hadir di film "Thor: Love and Thunder".

Dilansir Variety, Sabtu, Pratt akan bergabung dengan Chris Hemsworth (Thor), dan Natalie Portman (yang kembali ke waralaba untuk pertama kalinya sejak "Thor: The Dark World" di tahun 2013, mengulangi perannya sebagai Jane Foster).

Ada pula Tessa Thompson (Valkyrie) dan Christian Bale, yang dilaporkan sedang berada di sebuah diskusi untuk peran misterius di film keempat "Thor" itu.

Baca juga: Chris Pratt goda penggemar soal kemunculannya di MCU lain

Meskipun detail plot pada "Love and Thunder" masih dirahasiakan, casting crossover dengan para Guardians of Galaxy dinilai masuk akal, mengingat Thor terakhir terlihat di pesawat luar angkasa Star-Lord dalam adegan penutupan "Avengers: Endgame".

Selain untuk "Thor 4", Pratt juga sudah diatur untuk kembali di "Guardians of the Galaxy Vol. 3".

Vin Diesel, yang menyuarakan Groot sebelumnya juga mengatakan bahwa Guardians memang direncanakan akan bergabung dalam "Thor: Love and Thunder."

Film "Thor" keempat akan mulai diproduksi di Australia pada bulan Januari, dengan Taika Waititi kembali sebagai sutradara setelah mengarahkan "Thor: Ragnarok", dengan laba 854 juta dolar AS di box office.

Jennifer Kaytin Robinson bergabung dengan Waititi sebagai penulis bersama untuk naskah "Love and Thunder". Waititi, peraih Oscar 2020 ini juga akan menyuarakan prajurit Kronan bertubuh besar bernama Korg untuk film terbarunya.

"Thor: Love and Thunder" saat ini masih direncanakan untuk rilis pada Februari 2022.

Baca juga: Chris Pratt-Katherine Schwarzenegger sambut kelahiran anak pertama

Baca juga: Chris Pratt sebut "semua orang" akan kembali di "Jurassic World 3"


Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020