Siswa Lulus UN Konvoi Keliling Semarang

Siswa Lulus UN Konvoi Keliling Semarang

Sejumlah siswa SMA Negeri 1 Medan mencoret baju seragam sekolah mereka, seusai melaksanakan Ujian Nasional, di Medan, Jumat (26/3). (ANTARA/Irsan Mulyadi)

Semarang (ANTARA News) - Siswa dari berbagai sekolah menengah atas (SMA) dan sederajat di Kota Semarang, Senin konvoi kendaraan bermotor untuk merayakan kelulusan Ujian Nasional (UN) 2010 meski hal itu sudah dilarang.

Konvoi kendaraan bermotor itu dilakukan secara terpisah oleh siswa setiap sekolah dan terlihat melewati sejumlah ruas jalan, antara lain Jalan dr. Cipto, Jalan MT. Haryono, Jalan Sultan Agung, Jalan Pemuda, dan Jalan Pandanaran Semarang.

Namun, ada juga sejumlah rombongan konvoi gabungan beberapa sekolah. Beberapa siswa sekolah yang terlihat melakukan konvoi, di antaranya siswa SMA Negeri 1, SMA Negeri 10, dan SMK Majapahit Semarang.

Selain melakukan konvoi, para siswa juga melakukan aksi corat-coret seragam dan berkumpul di sekolah sejak pagi, meski pengumuman kelulusan UN SMA dan sederajat di Kota Semarang baru dimulai pukul 10.00 WIB.(KR-ZLS/Z003)

Pewarta: jafar
Editor: Aditia Maruli Radja
COPYRIGHT © ANTARA 2010

Konvoi kelulusan, belasan siswa di Ternate terjaring razia COVID-19

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar