Liga Inggris

Liga Inggris temukan lagi 16 kasus positif COVID-19

Liga Inggris temukan lagi 16 kasus positif COVID-19

Suasana laga antara Tottenham Hotspurs melawan Everton pada pertandingan lanjutan Liga Premier tanpa penonton di tengah merebaknya wabah COVID-19 di Stadion Tottenham Hotspurs, London, Inggris, Senin (6/7/2020). Gol bunuh diri Keane menangkan Tottenham Hotspurs 1-0 atas Everton. ANTARA FOTO/Catherine Ivill/Pool via REUTERS/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Liga Premier Inggris, Senin, menyatakan bahwa 16 orang terdeteksi positif dalam putaran terbaru tes COVID-19 yang dilakukan kepada para pemain dan staf pada pekan lalu dan jumlah kasus tersebut merupakan yang tertinggi dalam satu putaran sejak musim baru dimulai di bulan September.

Liga tersebut mengatakan, orang-orang yang dites dan positif mengidap virus corona baru itu saat ini akan mengisolasi diri selama 10 hari.

"Liga Premier hari ini mengonfirmasi bahwa antara Senin 9 November dan Minggu 15 November, telah dilakukan uji COVID-19 kepada 1.207 pemain dan staf klub. Dari jumlah tersebut ada 16 tes yang positif," kata liga dalam sebuah pernyataan dan dikutip Reuters.

Sebanyak 68 orang telah dinyatakan positif mengidap virus dalam 11 putaran pengujian musim ini.

Hingga saat ini di Inggris ada lebih dari 1,3 juta orang terinfeksi COVID-19 dan lebih dari 51.000 diantaranya telah tewas.

Baca juga: Mo Salah hanya alami gejala COVID-19 ringan, kata dokter timnas Mesir
Baca juga: Guardiola semakin dekat untuk perpanjang kontrak di Manchester City
Baca juga: Tony Pulis kembali melatih dengan ditunjuk tangani Sheffield Wednesday

Pewarta: Junaydi Suswanto
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar