UEFA Nations League

Henderson dan Sterling bakal absen saat Inggris hadapi Islandia

Henderson dan Sterling bakal absen saat Inggris hadapi Islandia

Pesepak bola Belgia Kevin De Bruyne (kiri) berebut bola dengan pesepak bola Inggris Jordan Henderson (kanan) pada babak penyisihan Grup A2 UEFA Nations League di Den Dreef, Leuven, Belgia, Senin (16/11/2020) dini hari. Belgia bungkam Inggris 2-0. ANTARA FOTO/REUTERS/Johanna Geron/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Gelandang Inggris Jordan Henderson dan pemain sayap Raheem Sterling dipastikan absen pada pertandingan Nations League melawan Islandia pada Rabu lantaran mengalami cedera, Asosiasi Sepak Bola (FA) mengumumkan pada Senin.

Henderson terpaksa keluar lapangan pada babak pertama saat Inggris kalah 0-2 oleh Belgia pada Minggu, setelah dia merasakan nyeri di kakinya, sementara Sterling absen di pertandingan tersebut karena masih mengalami cedera betis.

"Kedua pemain itu kini telah kembali ke klub masing-masing untuk pemantauan cederanya lebih lanjut," kata FA dalam sebuah pernyataan dan dikutip Reuters.

Inggris yang berada di posisi ketiga Grup A2 dengan tujuh poin dari lima pertandingan, dipastikan tidak lolos ke final empat besar Nations League tahun depan.

Baca juga: Deschamps desak Giroud tuntaskan persoalan pribadinya demi timnas
Baca juga: Kontra Jerman, Enrique masih rahasiakan nama kiper Spanyol
Baca juga: Tiga pemain Ukraina positif COVID-19 sebelum laga melawan Swiss

Pewarta: Junaydi Suswanto
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Timnas Islandia Bersiap Hadapi Indonesia Selection

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar