Jakarta (ANTARA) - The Duke of Sussex dan Meghan Markle didesak untuk menghentikan kesepakatan bernilai jutaan dolar dengan Netflix setelah mengundang kemarahan pihak Istana Buckingham.

Platform konferensi video Zoom akan menambah durasi panggilan gratis, yang biasanya 40 menit, bertepatan dengan musim liburan Thanksgiving di Amerika Serikat.

Ada juga beberapa berita kemarin yang masih menarik untuk disimak, berikut adalah rangkumannya.

1. Pangeran Harry didesak hentikan kesepakatan dengan Netflix

The Duke of Sussex dan Meghan Markle didesak untuk menghentikan kesepakatan bernilai jutaan dolar dengan Netflix setelah mengundang kemarahan pihak Istana Buckingham.

2. Kenali penyebab cegukan dan kiat mengatasinya

Cegukan terjadi saat diafragma Anda yakni otot yang memisahkan paru-paru dan perut tiba-tiba dan tanpa sengaja berkontraksi, kata Dr. Melvin Look, dokter sekaligus konsultan bedah di Mount Elizabeth Novena Hospital.

3. Zoom tambah durasi panggilan gratis di musim libur

Platform konferensi video Zoom akan menambah durasi panggilan gratis, yang biasanya 40 menit, bertepatan dengan musim liburan Thanksgiving di Amerika Serikat.

4. Samsung beri petunjuk kehadiran ponsel gulung masa depan

Meskipun telah lebih dari satu dekade di mana ponsel dengan layar sentuh berukuran besar mendominasi pasar perangkat pintar, Samsung Electronics mulai mencoba mengubah tren dengan kehadiran ponsel layar lipat secara horizontal ataupun vertikal, Galaxy Z Fold dan Galaxy Z Flip.

5. Kenali tujuh penyebab suara mesin mobil berdengung saat digas

Suara mesin kendaraan yang berubah menjadi mendengung biasanya membuat telinga dan juga perasaan berkendara menjadi tidak nyaman dan mengganggu perjalanan.

Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020