Serial televisi "Younger" tayang di Mola TV

Serial televisi "Younger" tayang di Mola TV

Poster "Younger". (ANTARA/Mola TV)

Jakarta (ANTARA) - Layanan streaming Mola TV secara eksklusif menayangkan serial televisi "Younger" karya Darren Star, salah satu kreator serial televisi yang dikenal melalui "Beverly Hills 90210", "Melrose Place", "Sex and the City" dan "Emily in Paris".

"'Younger' merupakan acara yang menghibur dan cerdas penyajiannya. Seiring dengan pertumbuhan kami yang pesat dan target 1 juta pelanggan di Q2-2021, kami menghadirkan puluhan serial berkualitas seperti 'Younger', termasuk beberapa serial baru," kata Perwakilan Mola TV Mirwan Suwarso, melalui keterangannya, Selasa.

Lebih lanjut, keenam musim serial "Younger" sudah bisa disaksikan. Namun, sang kreator yaitu Darren Star baru-baru ini meyakinkan bahwa musim ketujuh akan segera menyusul.

"Younger" merupakan serial televisi bergenre drama-komedi yang mengusung tema stigma usia bagi wanita di tempat kerja.

Kerap ditolak lamaran kerjanya karena dianggap terlalu tua, Lisa mengaku 14 tahun lebih muda. Kehidupan first jobber yang dilihat dari kacamata seorang janda berusia 40 tahun menjadi sajian komedi yang menarik dan menyentuh.

Dibuat berdasarkan novel dengan judul yang sama karya Pamela Redmond Satran yang terbit tahun 2005, "Younger" mendapat ulasan baik dari para kritikus film setelah penayangan musim pertamanya.

Sebelumnya, Mola TV juga sudah menayangkan film dan serial prime time eksklusif lainnya, seperti film Indonesia peraih 9 nominasi FFI 2020, "Mudik", film seri "Humans", hingga "Killing Eve".

Ada pula film "Waiting for The Barbarian" yang dibintangi oleh Johny Depp dan Robert Pattinson, serta "Professor and The Madman" yang dibintangi oleh Sean Penn dan Mel Gibson.


Baca juga: Kisah Sharon Stone tentang akting hingga titik balik kehidupan

Baca juga: Christine Hakim hingga Meryl Streep inspirasi Reza Rahardian berakting

Baca juga: Sharon Stone akan bagi kisah hidup bareng Reza Rahardian di Mola TV

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar