Liga Spanyol

Bos Real isyaratkan Sergio Ramos bisa hengkang tahun depan

Bos Real isyaratkan Sergio Ramos bisa hengkang tahun depan

Pesepak bola Real Madrid Sergio Ramos mengacungkan jempolnya setelah mencetak gol ke gawang Inter Milan dalam laga Group B Liga Champions, di StadionĀ Alfredo Di Stefano, Madrid, Spanyol, Selasa (3/11/2020). Madirid berhasil mengalahkan Inter 3-2. ANTARA FOTO/Reuters Juan Medina/hp.

Jakarta (ANTARA) - Presiden Real Madrid Florentino Perez mengisyaratkan bahwa kapten klub ini Sergio Ramos bisa saja meninggalkan klub tersebut pada 2021.

Perwakilan Ramos saat ini terkunci dalam pembicaraan mengenai perpanjangan kontraknya saat ini di Santiago Bernabeu yang akan habis akhir musim ini.

Pemain berusia 34 tahun itu kabarnya meminta perpanjangan kontrak dua tahun yang membuat dia pensiun di Real pada 2023.

Baca juga: Penalti Sergio Ramos bantu Real Madrid menangi El Clasico
Baca juga: Luis Enrique bela Sergio Ramos usai gagal eksekusi dua penalti


Namun begitu Los Blancos tetap berpegang pada pendiriannya bahwa mereka hanya mengeluarkan kebijakan untuk cuma menawarkan perpanjangan kontrak 12 bulan kepada pemain yang berusia di atas 30 tahun.

Raksasa Ligue 1 Paris Saint-Germain disebut-sebut sudah mengimingi pemain Spanyol itu agar bergabung dengan mereka dengan nilai kontrak besar. Perez sudah memastikan bahwa dia tidak akan menghalangi kepindahan Ramos jika ada penawar yang cocok.

Namun demikian, mengutip laman football-espana, Perez juga bersedia membuat kekecualian kepada Ramos untuk diperpanjang selama dua tahun sehingga sang pemain urung mengakhiri kiprah 15 tahunnya di Madrid. PSG kabarnya menawarkan 18 juta euro per tahun yang ditampik Perez.

Baca juga: Ramos bersiap pecahkan rekor caps Eropa bersama Timnas Spanyol
Baca juga: Sergio Ramos di ambang pecahkan rekor Eropa

Pewarta: Jafar M Sidik
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Membentuk generasi pemain bola yang sportif sejak usia dini

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar