Jakarta (ANTARA) - Kemunculan berbagai macam platform streaming film digital membuat masyarakat memiliki banyak pilihan untuk mencari hiburan, khususnya serial dan film.

Bulan ini, HBO Go menawarkan banyak film dan serial terbaru mulai dari masalah finansial kelas, kru pesawat, pahlawan super hingga menyambut Natal. Berikut ini adalah beberapa tontonan yang dapat disaksikan di HBO Go selama bulan November.

Baca juga: Kolaborasi Sherina bareng musisi Jepang di film "Earwig and the Witch"

"Industry"

Serial "Industry" (ANTARA/Warner Media)
Bercerita tentang lima lulusan muda yang bersaing memperebutkan posisi penting di sebuah bank investasi internasional terkenal di London.

Suasana di dalam lembaga 'finansial kelas atas' ini memperlihatkan permasalahan lingkungan kerja yang sarat dengan ambisi, percintaan, narkoba, ras hingga tekanan untuk mendapat penghargaan. Serial ini mulai tayang sejak 10 November.

"His Dark Materials 2"

Lord Asriel telah membuka sebuah dunia baru dan kecewa dengan kematian sahabatnya, Lyra mengikutinya ke tempat yang tak dikenal. Sementara Mrs. Coulter terus mencarinya dan bertekad membawanya pulang dengan cara apapun.

Serial yang dibintangi oleh Dafne Keen, Ruth Wilson, Amir Wilson, Ariyon Bakare, Andrew Scott, Will Keen, Ruta Gedmintas dan Lin-Manuel Miranda tayang mulai hari ini.

"21 Bridges"

Film "21 Bridges" (ANTARA/Warner Media)
Dari produser Joe dan Anthony Russo ("Avengers: Endgame"), film thriller sarat aksi ini dibintangi oleh mendiang Chadwick Boseman yang berperan sebagai detektif NYPD tak terkalahkan yang terlibat dalam pencarian sepasang pembunuh polisi di seantero kota setelah mengungkap sejumlah konspirasi besar-besaran yang tak terduga. Film tersebut tayang sejak 14 November.

Baca juga: Europe on Screen gelar acara prafestival dengan praktisi film Eropa

Baca juga: Produksi film "Friends" edisi reuni akan dimulai pada 2021

 

"The Flight Attendant"

Seorang kru peswat (Kaley Cuoco dari "The Big Bang Theory") terbangun di hotel yang berbeda, di tempat tidur berbeda, dengan sosok mayat lelaki dan tak tahu apa yang telah terjadi.

Komedi thriller kelam dari novel laris New York Times karya penulis Chris Bohjalia ini berkisah tentang bagaimana sebuah kehidupan dapat berubah dalam satu malam. Serial ini akan hadir mulai 26 November.

"Last Christmas"


Film "Last Christmas" (ANTARA/Warner Media)

Terinspirasi dari musik George Michael, komedi romantis ini berkisah tentang Kate, gadis sinis asal London yang bekerja sepanjang tahun menjadi peri di toko pernak-pernik Natal, bernama Yuletide Wonderful.

Ketika bertemu Tom, dia seperti mendapatkan kembali semangat Natal. Film ini dibintangi oleh Emilia Clarke, Henry Golding, Michelle Yeoh dan Emma Thompson, yang tayang mulai 21 November.

"Cats"

Sutradara peraih Oscar, Tom Hooper menata ulang karya musikal pemecah rekor karya Andrew Lloyd Webber bersama para penari kucing kelas dunia.

Pertunjukan ini menampilkan beragam gaya mulai dari ballet klasik hingga kontemporer, hip-hop hingga jazz, tari jalanan hingga tap dan menata ulang panggung musikal bagi generasi masa kini.

Dibintangi James Corden, Judi Dench, Jason Derulo, Idris Elba, Jennifer Hudson, Ian McKellen, Taylor Swift, Rebel Wilson dan memperkenalkan pimpinan Royal Ballet Francesca Hayward, film ini tayang mulai 28 November.

Baca juga: Festival film Eropa 2020 digelar, 40 film Eropa bisa ditonton gratis

Baca juga: "Akhirat a Love Story" pamer dua foto "first look"

Baca juga: Tantangan dan kiat festival film bertransisi ke ranah digital


Pewarta: Maria Cicilia
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020