Jakarta (ANTARA) - Setelah membuka pra pemesanan pada 11 November lalu, Vivo mengumumkan bahwa vivo V20 SE warna baru Aquamarine Green kini telah tersedia di seluruh Indonesia melalui online maupun offline store resmi dan mitra vivo.

vivo V20 SE Aquamarine Green hadir dari inspirasi indahnya lautan, selain warna Gravity Black dan Oxygen Blue, kata vivo dalam pernyataan resminya, dikutip Selasa.

vivo V20 SE Aquamarine Green hadir dengan kamera depan 32MP Super Night Selfie yang mampu mengakomodir kebutuhan para pengguna dalam hal selfie. Berkat algoritma HDR+ Morpho memungkinkan ponsel ini diklaim tetap mumpuni untuk swafoto di malam hari.

Selain itu, teknologi cerdas ini dapat mencerahkan bintik-bintik gelap dan mengurangi pencahayaan berlebih, sehingga hasil pemotretan malam menjadi lebih berwarna namun tetap memiliki makna.

Sementara pada sisi belakang, vivo menyematkan konfigurasi 48MP kamera utama, 8MP Super Wide-Angle & Super Macro dan 2MP Depth Camera, untuk menyesuaikan dengan preferensi para pengguna.

Smartphone terbaru vivo ini dilengkapi dengan Ultra Stable Video yang mampu menghasilkan video yang lebih stabil dari smartphone pada umumnya dengan dukungan EIS Ultra Stable Video. Tidak hanya lebih stabil, vivo V20 SE Aquamarine Green yang telah mendukung pengambilan video hingga resolusi 4K.

Baca juga: Vivo segera luncurkan Origin OS bulan ini

Baca juga: Vivo Y20s bawa RAM 8GB ke segmen menengah


Ponsel ini didukung dengan RAM dan ROM yang besar serta fitur pengisian daya cepat untuk melengkapi kapasitas daya baterai yang besar. RAM vivo V20 SE Aquamarine Green berkapasitas 8GB dengan ROM sebesar 128GB.

Dengan RAM 8GB + ROM 128GB diklaim mampu memuat ribuan aplikasi, program, dan game yang lebih banyak, selain lebih lancar untuk pengoperasian dan menjalankan permainan.

Dukungan untuk performa lainnya adalah prosesor Qualcomm Snapdragon 665 yang dirancang untuk pengalaman terbaik dan memberikan kinerja yang lancar serta performa yang stabil.

Menurut vivo, pengalaman bermain game mobile dengan vivo V20 SE juga lebih menyenangkan dengan kehadiran vivo Multi-Turbo untuk meningkatkan kemampuan smartphone untuk tetap berada dalam performa terbaik walau bermain game yang berat sekalipun.

Keunggulan pada sisi performa vivo V20 SE Aquamarine Green juga didukung dengan baterai 4.100 mAh dengan 33W FlashCharge agar pengguna tidak perlu khawatir mengalami lowbat. Teknologi 33W FlashCharge dapat mengisi bateraimu secara singkat, dari 1 hingga 62 persen dalam kurun waktu 30 menit, atau nikmati pengisian penuh, cukup hanya dalam kurun waktu kurang dari 1 jam.

Fitur lain yang tersedia pada ponsel berlayar AMOLED berukuran 6,44 inci (atau sekitar 16,73cm) 1080P dengan rasio layar-ke-bodi 90,12 persen ini adalah konektivitas NFC yang dapat digunakan untuk melakukan pengecekan saldo hingga top-up uang elektronik.

vivo V20 SE Aquamarine Green yang berbobot 171 gram dan ketebalan 7,83 mm ini tersedia di seluruh Indonesia dengan harga resmi Rp3.999.999—melalui online (e-commerce) maupun offline store resmi dan mitra vivo.

Setiap pembelian vivo V20 SE Aquamarine Green di Tokopedia dan Akulaku, calon pengguna dapat memperoleh special gift berupa smartwatch. Lewat pembelian melalui Tokopedia, pengguna juga akan memperoleh gratis 1 bulan berlangganan Joox dan voucher Vidio 30% off. Pengguna juga dapat memperoleh promo trade-in benefit hingga 1 juta atau potongan cicilan hingga Rp200.000 dengan menggunakan Kredivo.

Setiap pembelian vivo V20 SE Aquamarine Green di offline store, dapatkan juga potongan hingga Rp440.000 untuk menukarkan smartphone lamamu hingga gratis biaya admin atau bunga cicilan. Pembeli juga dapat melakukan pemesanan melalui program Layanan Antar ke Rumah dengan menghubungi official Whatsapp vivo Indonesia di nomor 0811-9760-1111 dan mendapatkan gratis biaya pengantaran.

Baca juga: Vivo rilis seri V20, harga Rp5 jutaan

Baca juga: Targetkan Top 3, Realme 7 Pro jadi tumpuan

Baca juga: Klarifikasi vivo Indonesia soal tudingan iklan pakai lagu tanpa izin

Pewarta: Suryanto
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020