Liga Prancis

Marquinhos bantah rumor tinggalkan PSG, ingin habiskan karier di Paris

Marquinhos bantah rumor tinggalkan PSG, ingin habiskan karier di Paris

Bek sekaligus kapten PSG asal Brasil Marquinhos. ANTARA/FEP / Panoramic/Christophe SAIDI.

Jakarta (ANTARA) - Marquinhos membabtah rumor bahwa ia akan pergi meninggalkan Paris Saint-Germain dan menekankan bahwa dirinya ingin menghabiskan sisa kariernya di klub kaya raya Prancis itu.

Bek Brazil berusia 26 tahun tersebut berencana untuk memiliki karier yang panjang di Prancis. Marquinhos sendiri telah memasuki musim kedelapan di Parc des Princes dan telah mencatatkan 287 penampilan sejak tiba dari Roma pada 2013.

Ia sering bermain di posisi bek tengah dan gelandang bertahan untuk PSG, mengumpulkan enam gelar Ligue 1 dan banyak trofi domestik lainnya.

Baca juga: Direktur PSG tidak mau tutup kemungkinan untuk datangkan Ronaldo

“Ya, saya kira begitu,” katanya kepada PSG TV ketika ditanya apakah ia melihat dirinya bertahan di masa mendatang.

“Memang benar dalam sepak bola segalanya bergerak begitu cepat. Itu tergantung pada keadaan dan bagaimana sesuatu berkembang. Namun, saat ini saya sedang berpikir untuk tinggal di Paris Saint-Germain selama mungkin," ujarnya menambahkan.

Marquinhos juga menjadi pemain reguler bersama timnas Brasil, dengan mencatatkan 49 penampilan untuk negaranya. Ia mengaku senang dengan kariernya dan tidak memiliki rencana untuk mengambil jalur yang berbeda dalam waktu dekat.

Baca juga: PSG sambut kabar Neymar urung bela Brasil

Ia telah dikaitkan dengan sejumlah klub top lainnya, tetapi ia terikat kontrak hingga 2024 dan berniat untuk bertahan di Paris jauh setelah itu.

"Saya punya tanggung jawab di sini. Saya telah berhasil mencapai tujuan pribadi saya serta beberapa tujuan kolektif, tetapi ada lebih banyak yang harus dicapai di masa depan," tambahnya yang dikutip Goal pada Selasa.

"Saya ingin memberikan segalanya yang saya bisa ke tim dan klub, untuk benar-benar melihatnya tumbuh," pungkasnya.

Baca juga: PSG konfirmasi buka pembicaraan kontrak baru dengan Mbappe dan Neymar
Baca juga: Klasemen Liga Prancis: PSG kokoh di puncak

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Gilang Galiartha
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar