Piala Prancis

Putaran 64 besar Piala Prancis ditangguhkan akibat klub amatir diskors

Putaran 64 besar Piala Prancis ditangguhkan akibat klub amatir diskors

Dokumentasi: Pesepak bola Paris St Germain Thiago Silva bersama rekan-rekannya mengangkat piala setelah berhasil memenangkan Piala Prancis 2020, di Stadion Stade de France, Saint-Denis,  Paris, Prancis, Sabtu (24/7/2020). Pertandingan ini berlangsung tertutup tanpa kehadiran penonton karena masih mewabahnya virus Corona (OOVID-19) dan PSG keluar sebagai pemenang setelah mengalahkan Saint-Etienne 1-0 lewat gol tunggal yang diciptakan Neymar. ANTARA FOTO/Reuters-Christian Hartmann/hp.     

Jakarta (ANTARA) - Putaran 64 besar Piala Prancis ditangguhkan akibat diskorsnya sejumlah klub amatir terkait pandemi COVID-19, demikian dilaporkan AFP.

Klub-klub strata teratas Prancis baru akan mengikuti Piala Prancis pada fase tersebut.

Pertandingan-pertandingan itu dijadwalkan berlangsung pada 2-3 Januari. Dengan demikian putaran kedelapan yang awalnya akan dimainkan bulan depan harus dijadwal ulang, setelah fase-fase awal turnamen terdampak lockdown parsial di Prancis.

Baca juga: Gol tunggal Neymar bawa PSG juarai Piala Prancis

Federasi Sepak bola Prancis (FFF) mengatakan pihaknya bekerja dengan liga-liga regional untuk berusaha dan menjadwal ulang pertandingan-pertandingan putaran keenam dan ketujuh untuk Januari.

FFF menambahkan bahwa jadwal untuk pertandingan-pertandingan putaran kedelapan, yang diikuti klub-klub strata kedua Prancis dan 64 besar, yang merupakan awal dari fase final kompetisi, akan ditentukan pada kemudian hari.

Baca juga: Daftar juara Piala Prancis: PSG kian berjaya kumpulkan 13 trofi
Baca juga: Mbappe cedera parah saat tampil di final Piala Prancis

Pewarta: A Rauf Andar Adipati
Editor: Irwan Suhirwandi
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Petugas pengamanan Pilkada Surabaya jalani tes usap COVID-19

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar