Jakarta (ANTARA) - The Baldys merilis lagu baru berjudul "Sayang-sayang" yang bercerita tentang menyayangi alam dan hal-hal yang bisa membuat manusia bahagia.

The Baldys yang terdiri dari Papa Baldy, Mama Nola, Naura, Bevan, dan Neona itu mengatakan di lagu ini bahwa kita harus mensyukuri segala sesuatu yang telah Tuhan berikan.

"Tuhan sudah memberikan dengan cuma-cuma, tugas kita adalah bersyukur, menjaga dengan baik, menikmatinya, dan sayang pada lingkungan,” kata Mama Nola dalam keterangan resminya, Rabu.

Proses rekaman lagu ini sendiri terbilang cepat. Keluarga The Baldys menjelaskan bahwa “Sayang Sayang” ditulis oleh Simhala Avadana atau Mhala dan Duhita Pancatantra, sedangkan musiknya yang riang diaransemen oleh Dimas Wibisana dan Bianca Nelwan.

Tak hanya itu, video musik dari lagu "Sayang-sayang" juga telah dibuat oleh Athea Visuals dan disutradarai oleh Tania Salim dengan mengambil lokasi syuting di Lembang, Jawa Barat.

"Syutingnya di dalam rumah dan ada banyak tumbuhan. Jadi, rumah itu ‘kan, bikin kita nyaman dan kita semua dekat dengan alam. Alam ini sudah seperti rumah kita. Penggambarannya filosofinya dalam sekali,” ujar Mama Nola.

The Baldys berharap lagu baru ini dapat diterima dan dipahami pesannya oleh pendengar, terutama para generasi muda.

Baca juga: Keluarga The Baldys tampil kompak di konser virtual "Semesta Cinta"

Baca juga: Keluarga The Baldys akan gelar konser virtual, catat tanggalnya!

Baca juga: Syukuran online, Naura dan Neona akan bagikan kostum panggung

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
Copyright © ANTARA 2020