Kesibukan Shawn Mendes selama masa pandemi COVID-19

Kesibukan Shawn Mendes selama masa pandemi COVID-19

Penyanyi Shawn Mendes tampil pada konsernya yang bertajuk Shawn Mendes: The Tour 2019 Asia di Sentul International Convention Center (SICC), Babakan Madang, Jawa Barat, Selasa (8/10/2019). Pada penampilannya, penyanyi asal Kanada tersebut membawakan sejumlah lagu diantaranya Life of the Party, Stitches dan Treat You Better. (ANTARA FOTO/Ibrahim Najma)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Shawn Mendes rupanya berkesempatan bertolak ke Miami dan berada lebih dekat dengan keluarga kekasihnya, Camila Cabello yang punya andil menenangkan dirinya selama pandemi COVID-19.

"Pandemi yang terjadi dan karantina menakutkan, tetapi sesuatu yang sangat indah muncul padaku. Aku pergi ke Miami dan tinggal bersama Camila (Cabello), orang tua serta saudara perempuannya. Aku panik selama minggu pertama seperti, 'Tidak mungkin bisa membuat album' dan ketika mulai menyesuaikan diri dengan betapa menyenangkan berada di tempat yang sama setiap malam," kata dia seperti dilansir dari Billboard, Rabu.

Selama di Miami, Mendes juga menonton film, memasak makan malam bersama keluarga Camila hingga mencuci pakaian.

Baca juga: Shawn Mendes tunda konser gara-gara radang tenggorokan

"Aku tahu itu semua terdengar sangat konyol, tetapi ketika Anda telah berkeliling dunia sejak berusia 15 tahun, aku tidak ingat kapan terakhir kali aku mencium cucian. Baunya enak. Baunya sangat menenangkan," tutur dia.

Di sisi lain, masa pandemi membuatnya berkesempatan untuk memikirkan seseorang lebih dari dirinya termasuk hubungan dengan Camila.

Dia juga memanfaatkan waktu luangnya di tengah pandemi COVID-19 mengerjakan proyek album "Wonder" yang rencananya diluncurkan pada 4 Desember 2020.

"Lalu lahirlah lagu-lagu seperti 'Wonder' yang benar muncul dari momen reflektif itu. Sesuatu yang sangat besar yang aku pikirkan adalah setiap orang harus memberi diri mereka sedikit pujian," kata Mendes.

Sebelumnya, dia akan menghadirkan lagu duetnya bersama penyanyi Justin Bieber, berjudul "Monster" pada 20 November 2020. Lagu ini menjadi bagian dari album "Wonder".

Baca juga: Shawn Mendes produseri film dokumenter Netflix "In Wonder"

Baca juga: Camila Cabello-Shawn Mendes tampil mesra dalam American Music Awards

Baca juga: Shawn Mendes sumbang 175 ribu dolar untuk lawan corona


 

Penerjemah: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar