Gartner Mengakui Senseforth.ai sebagai Cool Vendor dalam Conversational AI Platforms 2020 

Jakarta, Indonesia - (Antara/Business Wire) - Senseforth.ai, pemimpin dalam teknologi Conversational AI dinobatkan sebagai Cool Vendor dalam Conversational AI Platforms 2020 oleh Gartner. Status "Cool Vendor" menunjukkan perusahaan startup yang menyediakan solusi/produk inovatif, berdampak, dan menarik untuk memberdayakan pengguna dan mendorong pertumbuhan bisnis.

Senseforth.ai telah menciptakan identitas yang berbeda dengan pendekatan uniknya terhadap pemahaman bahasa alami (Natural Language Understanding/NLU) dan identifikasi maksud yang menyederhanakan pembuatan bot, meningkatkan akurasi, dan mengurangi waktu respons secara signifikan. Maksud adalah tujuan yang diungkapkan pelanggan melalui masukan mereka. Senseforth.ai melatih maksud secara terpisah dari entitas untuk mendapatkan pemahaman yang tepat tentang niat pengguna dan memetakannya ke respons yang relevan secara cepat dan akurat. Hal ini memungkinkan perusahaan mencapai akurasi terdepan di industri lebih dari 96%.

“Kami sangat senang dinobatkan sebagai Cool Vendor dalam Conversational AI Platforms oleh Gartner, karena kami yakin hal itu memperkuat misi kami untuk membangun solusi AI Percakapan kelas dunia yang bertujuan untuk mendorong pertumbuhan pendapatan,” kata CEO & Co-founder Senseforth Inc, Shridhar Marri. “Pengakuan ini semakin mengukuhkan posisi kami sebagai pemimpin dalam teknologi Conversational AI.”

Senseforth.ai telah membantu perusahaan global meningkatkan pendapatan dengan bot bertenaga AI yang menjawab pertanyaan, menyelesaikan masalah, melakukan tugas, membuat rekomendasi produk, dan bahkan memberikan wawasan yang berarti.

Kantor Paten dan Merek Dagang AS (U.S. Patent and Trademark Office/USPTO) baru-baru ini memberi Senseforth Inc. paten AS untuk algoritme AI Percakapannya. Senseforth.ai juga telah memenangkan beberapa penghargaan bergengsi termasuk 'Produk Paling Inovatif' oleh Netapp, penghargaan 'Produk AI Tahun 2018' oleh Frost & Sullivan, 'Penghargaan 20 Perusahaan Berkembang di India' oleh London & Partners, dan 'Penghargaan Game Changer' oleh NASSCOM. Senseforth.ai merupakan satu-satunya start-up Conversational AI yang ditampilkan dalam 10 besar Stanford Question Answering Dataset 2.0 (SQuAD 2.0), salah satu tolok ukur pemahaman pembelajaran mesin (Machine Reading Comprehension/MRC) paling otoritatif di dunia.

Disclaimer: Gartner tidak mendukung vendor, produk, atau layanan apa pun yang digambarkan dalam publikasi penelitiannya, dan tidak menyarankan pengguna teknologi untuk hanya memilih vendor dengan peringkat tertinggi atau sebutan lain. Publikasi penelitian Gartner terdiri dari pendapat organisasi penelitian Gartner dan tidak boleh dianggap sebagai pernyataan fakta. Gartner menyangkal semua jaminan, tersurat maupun tersirat, sehubungan dengan penelitian ini, termasuk jaminan apa pun yang dapat diperjualbelikan atau kesesuaian untuk tujuan tertentu.

Tentang Senseforth

Senseforth.ai membangun solusi siap pakai, Conversational AI yang kompetitif, dan chatbot yang membantu organisasi mengotomatiskan percakapan dalam skala besar antara pelanggan, karyawan, dan pemangku kepentingan lainnya. Dipercaya oleh 40 lebih merek terkemuka di AS, Eropa, dan Asia, Senseforth.ai memiliki 100 lebih penerapan perusahaan langsung yang menangani jutaan percakapan setiap bulan. Untuk informasi lebih lanjut: www.senseforth.ai/

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201117006350/en/

Kontak
Manhardeep Singh
Lead - Product Marketing & Alliances

Sumber: Senseforth.ai

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020