Makassar (ANTARA News) - Produsen telepon genggam Nokia membuka peluang kepada para artis lokal untuk menjangkau lebih banyak penggemar melalui layanan "Comes with Music" yang mulai diperkenalkan di Makassar, Kamis.

Senior Manager Marketing Nokia Indonesia, Goh Doh Hau, mengatakan, kemitraan dengan industri lokal memegang peran penting sehingga perusahaan itu  akan secara agresif berdiskusi dengan industri lokal untuk memastikan konten lokal masuk dalam layanan ini.

Menurut Country Manager Nokia Indonesia, Bob McDougall, untuk memperkaya ragam musik dalam katalog layanan ini perusahaan bekerjasama dengan 12 perusahaan rekaman internasional dan lokal antara lain, Aquarius Musikindo, E-Motion Entertainment, EMI Music, Sony Music Entertainment, Warner Music dan lainnya.

Layanan yang telah diperkenalkan di Jakarta ini menawarkan akses tanpa batas selama setahun untuk mengunduh jutaan lagu dari artis internasional serta lokal yang tersedia dalam katalog layanan.

Layanan ini dapat dinikmati kapan saja di mana saja dengan membeli telepon genggam Nokia edisi "Comes with Music" dari tipe Nokia X6 16GB dengan harga Rp3,999 juta dan konsumen bisa langsung mengunduh tiga juta lagu dari jutaan lagu pilihan yang tersedia di Music Ovi.

Untuk kemudahan, pihaknya bekerjasama dengan Telkomsel dengan penawaran paket data tak terbatas dalam dua pilihan paket data sebesar 125 megabyte dan 300 megabyte.

Telepon genggam Nokia X6 16GB akan diluncurkan secara resmi pada 30 April-2 Mei 2010 di Mal Ratu Indah, Makassar.

KR-RY/M012/AR09

Pewarta:
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2010