Kemitraan antara New World Hotels & Resorts dan Sun Group akan menghadirkan daerah khusus villa di salah satu tujuan pantai terbaik Vietnam 
 
Phu Quoc, Vietnam--(Antara/Business Wire)- New World Hotels & Resorts telah ditunjuk oleh Sun Group untuk mengelola New World Phu Quoc Resort (sebelumnya Sun Premier Village Kem Beach Resort), di pulau selatan Phu Quoc Vietnam, dengan tamu pertama diantisipasi pada tahun 2021. Perjanjian tersebut tidak hanya menandai properti ke-11 dan resor kedua yang bergabung dengan portofolio New World Hotels and Resorts di seluruh Asia dalam tujuan kota dan resor, tetapi juga resor ketiga di Vietnam termasuk New World Saigon Hotel dan New World Hoiana Hotel yang akan segera dibuka.
 
Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20201118005507/en/
 
Resor yang kesemuanya villa ini terletak di ujung barat daya Phu Quoc, di lanskap tropis seluas hampir 60 hektar yang menghadap ke Pantai Kem yang terkenal - bentangan garis pantai indah berbentuk bulan sabit sepanjang 3,5km yang menghadap ke Teluk Thailand. Mirip dengan desa pantai yang mewah, resor ini adalah pangkalan yang tepat untuk menjelajahi keajaiban alam Phu Quoc - pulau terbesar di Vietnam, yang berhutan lebat, dibelah oleh pegunungan "99 Peak" dan dikelilingi oleh beberapa pantai terbaik dunia. Lebih dari setengah pulau itu adalah Cagar Biosfer UNESCO dan sebagian besar perairan di sekitarnya merupakan kawasan pelestarian laut.
 
Para tamu dapat memilih dari 375 villa dalam tujuh konfigurasi mulai dari ukuran 124 meter persegi hingga Sun Beach Front Villa seluas 414 meter persegi. Setiap villa beratap jerami memiliki kolam renang pribadi. Menggabungkan desain kontemporer dengan konsep arsitektur Vietnam yang dihormati sepanjang zaman, setiap villa terdiri dari tiga area terpisah, yang kesemuanya diperkuat oleh angin laut yang segar dan sinar matahari alami. Kayu, bambu dan rotan dipadukan ke dalam dekorasi interior Vietnam yang penuh gaya dan elegan.
 
Hamparan pribadi resor Pantai Kem adalah magnet untuk olahraga air, bersantai di pantai dan matahari terbenam yang indah, tetapi jalur berkelok-kelok melalui taman lanskap resor tersebut juga membawa para tamu ke segudang pilihan rekreasi tambahan, termasuk kolam renang luar ruang, pusat kebugaran dan studio, spa dengan 16 ruang perawatan dan klub anak-anak bagi wisatawan kecil.
 
Restoran dan bar memuaskan kesenangan liburan dengan kafe sepanjang hari, restoran khusus, bar kolam renang dan restoran tepi pantai yang menawarkan suasana tropis yang rimbun dan pemandangan untuk menemani masakan khas pulau, lokal dan internasional.
 
“Kami sangat berterima kasih atas kepercayaan yang telah Sun Group berikan kepada kami untuk mengelola resor yang dirancang dengan indah ini di sudut dunia yang begitu unik,” kata Sonia Cheng, CEO Rosewood Hotel Group. “Tak ada lagi peluang yang lebih sempurna untuk mengekspresikan visi merek kami tentang layanan yang tulus dan sepenuh hati selain di tengah keindahan Phu Quoc dan kehangatan orang-orangnya.”
 
“Kemitraan antara kedua merek paling terhormat di bidang perhotelan ini tidak hanya akan membawa pengalaman baru yang terbaik bagi para wisatawan ke Vietnam, tetapi juga memperkuat posisi Phu Quoc sebagai tujuan wisata berkelas dunia,” ujar Dang Minh Truong, ketua Sun Group.
 
Dalam suasana, pengaturan dan gaya, New World Phu Quoc Resort secara mewah mencerminkan semua pesona pulau hijau Vietnam yang membuktikan daya tarik yang kian tak tertahankan bagi pengunjung dari seluruh dunia. Ini juga merupakan pintu gerbang untuk menjelajahi budaya dan gaya hidup pulau Phu Quoc yang menawan. Dikenal sebagai "Pulau Mutiara" karena karunia berkualitas dari peternakan mutiaranya, desa tradisionalnya, pasar yang ramai, pagoda Buddha dan perkebunan lada juga menunggu untuk ditemukan, dan keunggulan uniknya termasuk produksi nuoc cham terbaik Vietnam, saus ikan yang banyak terdapat pada masakan Vietnam, dan makanan hasil laut terbaik di negeri ini.
 
Tentang New World Hotels & Resorts
 
New World Hotels & Resorts adalah bisnis mewah, hotel dan resor yang berfokus pada MICE di lokasi pusat yang nyaman di kota-kota primer dan sekunder di China, gerbang utama Asia dan tujuan liburan populer. Sebanyak 9 properti New World Hotels & Resorts berlokasi di Hong Kong, Beijing, Dalian, Guiyang, Wuhan, Malaysia, Filipina, Vietnam dan hotel terafiliasi di Shunde. Sebagian besar adalah hotel berkamar 350 lebih yang menawarkan berbagai fasilitas dan layanan yang relevan, termasuk berbagai restoran, layanan bisnis, fasilitas pertemuan yang luas, lantai eksekutif Residence Club dan pilihan rekreasi. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi newworldhotels.com.
 
Tentang Rosewood Hotel Group
 
Rosewood Hotel Group, salah satu perusahaan hotel terkemuka di dunia, mencakup tiga merek: Rosewood Hotels & Resorts® yang sangat mewah di Amerika Utara, Karibia/Atlantik, Eropa, Timur Tengah dan Asia; New World Hotels & Resorts kelas atas di China dan Asia Tenggara; dan KHOS, merek hotel gaya hidup bisnis global dinamis. Portofolio gabungannya terdiri dari lebih dari 40 hotel di 19 negara. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi rosewoodhotelgroup.com.
 
Tentang Sun Group
 
Sun Group, yang didirikan pada tahun 2007, adalah salah satu kelompok ekonomi swasta terkemuka di Vietnam, memberikan kontribusi yang signifikan bagi perkembangan ekonomi pariwisata Vietnam. Sun Group memiliki merek Sun World, Sun Hospitality dan Sun Property dan baru-baru ini dianugerahi 25 World Travel Awards untuk proyek pariwisata, hiburan dan infrastrukturnya. Proyek hotel bergengsinya di Phu Quoc telah mengangkat tujuan ini ke status berkelas dunia dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi ekonomi lokal dan kesejahteraan masyarakat pulau tersebut. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi sungroup.com.vn.
 
Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201118005507/en/
 
Kontak
Florence Chan
Rosewood Hotel Group
Telepon: +852 2138 2262
 
Sumber: New World Hotels & Resorts
 
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020