Frederika Alexis Cull kenang momen mengikuti Jember Fashion Carnaval

Frederika Alexis Cull kenang momen mengikuti Jember Fashion Carnaval

Frederika Alexis Cull dalam jumpa pers Jember Fashion Carnaval 2020, Kamis (19/11/2020). ANTARA/Yogi Rachman/am.

Jakarta (ANTARA) - Putri Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull mengenang momen seru ketika dirinya berpartisipasi dalam pagelaran Jember Fashion Carnaval (JFC) tahun lalu.

Frederika kala itu mengatakan memakai kostum Cendrawasih yang juga ia kenakan untuk berkompetisi ajang Miss Universe 2019. Gadis berdarah campuran Lampung dan Inggris ini pun mengaku merasa sangat terhormat dapat berpartisipasi di JFC 2019.

"Saya sangat terhormat pakai kostum itu apalagi untuk jalan di Jember Fashion Carnaval sebagai guest artist karena ini menjadi event yang ditunggu tak hanya di Indonesia, tapi banyak turis dari seluruh dunia datang untuk melihat Jember Fashion Carnaval," kata Frederika Alexis Cull dalam jumpa pers virtual Jember Fashion Carnaval 2020, Kamis.

Baca juga: Lima besar Miss Universe 2019, Frederika Cull terhenti di 10 besar

Baca juga: Indonesia masuk 10 besar Miss Universe 2019


Frederika juga mengingat momen saat dirinya harus berjalan di runway JFC 2019 yang juga dikenal sebagai salah satu yang terpanjang di dunia. Meski demikian, dia sangat menikmati momen tersebut.

Tak hanya itu, Frederika juga mengatakan bahwa antusiasme dari masyarakat saat itu sangat besar sehingga membuatnya semakin bersemangat.

"Aku melihat keseruan dari masyarakat yang melihat kostum. Begitu banyak orang yang nonton Jember Fashion Carnaval, banyak artis dan model Indonesia juga yang ikut di tahun lalu," ujar Frederika Cull.

Frederika berharap JFC semakin sukses dalam hal penyelenggaraan dan berdampak positif juga bagi masyarakat Jember dan sekitarnya.

"Harapan aku buat JFC yang pasti acaranya selain spektakuler, lebih banyak masyarakat internasional yang datang ke Jember Fashion Carnaval karena saya berharap ini menjadi event besar di Indonesia dan internasional. Semoga Jember juga semakin maju dengan JFC," imbuhnya.

Baca juga: Berkenalan dengan Miss Universe Indonesia 2019 Frederika Alexis Cull

Baca juga: Jakarta Fashion Week 2021 digelar daring libatkan 60 perancang busana

Baca juga: Bisma "Rocket Rockers" kenalkan House of GVFI & Karibatur

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Jember Fashion Carnaval tampilkan keagungan 8 suku dunia

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar