Jakarta (ANTARA) - Young Lex merilis lagu "Nyeselkan Part 2" yang kali ini berkolaborasi dengan solois wanita Italiani.

Dalam keterangan resminya, Kamis, lagu "Nyeselkan" sebelumnya telah dirilis Young Lex dua tahun lalu dan menjadi viral saat itu. Young Lex mengatakan dalam lagu "Nyeselkan part 2" ini masih mempunyai kisah yang kurang lebih sama dengan "Nyeselkan".

Namun kali ini Young Lex memberikan dua sudut pandang berbeda baik dari dirinya dan Italiani melalui lirik-lirik yang lugas di lagu "Nyeselkan part 2" ini.

Baca juga: Young Lex dan Gisella Anastasia duet di lagu "Masih Bisa Panjang"

Baca juga: Peran besar ibu di balik karier Young Lex


Dalam proses pembuatan lagu "Nyeselkan part 2" ini, Young Lex mengaku dirinya tidak merasakan beban yang terlalu berat. Dia bahkan mengatakan bahwa lagu ini ditulisnya seperti dia menulis lagu-lagu sebelumnya, yaitu terinspirasi dari kisah cinta teman-temannya.

Dipilihnya Italiani sebagai rekanan duet bukan tanpa alasan. Italiani, menurut Young Lex memiliki suara yang cocok untuk mengisi lagu ini. Hal itu dibuktikan dengan suara dari Italiani yang mampu menambah kesan intim namun tetap dengan kata-kata lugas di lagu ini.

Lagu "Nyeselkan Part 2" juga telah dibuat video musiknya yang dihadirkan secara futuristik mengambil inspirasi dari anime Jepang.

Young Lex dan Italiani seakan berada di sebuah kota fantasi dengan lampu warna-warni walau disekitarnya sedang gelap dan temaram.

Young Lex merasa, video musik ini cukup mewakili apa yang dia ingin tuangkan dalam lagu ini. Keduanya lun berharap, dengan adanya lagu ini akan membuat pendengarnya lebih bisa saling menghargai pasangan masing-masing saat sedang bersama.

Baca juga: Vito Gusman bawa nuansa "groovy" untuk lagu "Why This Way?"

Baca juga: Young Lex rilis lagu "CIU" dengan irama reggae

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
Copyright © ANTARA 2020