Tom Holland, Daisy Ridley bintangi film "Chaos Walking", tayang 2021

Tom Holland, Daisy Ridley bintangi film "Chaos Walking", tayang 2021

Tom Holland dalam cuplikan "Chaos Walking" (2021). (Lionsgate)

Jakarta (ANTARA) - Aktor Tom Holland dan Daisy Ridley akan menjadi lakon utama dalam adaptasi film fiksi ilmiah (sci-fi) bertemakan distopia masa depan, "Chaos Walking," yang akan dirilis di bioskop pada 22 Januari 2021.

Dikutip dari Variety, Jumat, film itu didasarkan pada buku karya Patrick Ness, "Chaos Walking: The Knife of Never Letting Go", buku pertama dari trilogi berlatar dunia di mana setiap makhluk hidup dapat mendengar pikiran satu sama lain.

Dalam masa depan distopia yang tidak terlalu jauh, semua wanita di dunia telah meninggal dan pria yang tersisa telah diserang oleh "The Noise", kekuatan aneh yang menampilkan semua pikiran mereka.

Baca juga: "John Wick 4" undur tanggal rilisnya hingga 2022

Baca juga: Tom Holland ungkap produksi "Spider-Man 3" dimulai di Atlanta


Suatu hari, seorang gadis misterius bernama Violet (Ridley) jatuh di planet ini dan ditemukan oleh seorang anak laki-laki bernama Todd Hewitt (Holland), yang bersumpah untuk melindunginya.

Sepanjang perjalanan mereka, Todd menemukan kekuatan tersembunyinya sendiri dan membuka rahasia gelap masa lalu.

Doug Liman menyutradarai film tersebut, sedangkan Allison Shearmur dan Doug Davison menjadi produser. Skenario ini ditulis oleh Charlie Kaufman, John Lee Hancock dan Ness.

Selain Holland dan Ridley, ada pula Mads Mikkelsen, Demián Bichir, Cynthia Erivo, Nick Jonas, Kurt Sutter dan David Oyelowo yang bergabung sebagai pemeran di "Chaos Walking".

Meluncurkan karier aktingnya dengan "Billy Elliot the Musical" di West End London, Holland dikenal karena memerankan Spider-Man di Marvel Cinematic Universe, termasuk untuk film "Avengers: Endgame" dan "Spider-Man: Far From Home."

Sementara, Ridley menjadi terkenal karena berperan sebagai Rey dalam trilogi sekuel "Star Wars": "The Force Awakens", "The Last Jedi", dan "The Rise of Skywalker".

"Chaos Walking" awalnya direncanakan rilis pada 1 Maret 2019, tetapi pengambilan gambar ulang memaksa Lionsgate untuk membatalkan perilisan film di bioskop. Film tersebut akan dirilis pada awal tahun 2021.

Baca juga: Tom Holland berhenti main Instagram, kenapa ya?

Baca juga: "Onward", perjalanan dua saudara mencari keajaiban

Baca juga: "The Devil All the Time", film baru Tom Holland dan Robert Pattinson

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar