Satu manfaat baru adalah pengambilan ritel tercepat pada hari yang sama - hanya dalam 30 menit 

Deerfield, Ill.--(Antara/Business Wire)- Walgreens hari ini mengumumkan peluncuran myWalgreens, sebuah program loyalitas pelanggan lengkap yang memberi para pelanggan banyak manfaat baru, termasuk penawaran pengambilan ritel tercepat pada hari yang sama saat ini*. Pelanggan sekarang dapat berbelanja produk kesehatan dan kebugaran secara online dan di aplikasi seluler yang sepenuhnya baru, lalu mengambilnya di toko, tepi jalan atau dari dalam kendaraan (drive-thru) hanya dalam 30 menit.**

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20201119005676/en/

Walgreens memiliki program loyalitas pelanggan terbesar yang berpusat pada kesehatan dan kebugaran, dengan lebih dari 100 juta anggota. Kini semakin mudah bagi anggotanya untuk tetap sehat, berbelanja dengan nyaman serta menghemat uang dan waktu di lebih dari 9.000 toko, Walgreens.com, dan aplikasi seluler.

Manfaat baru ini melengkapi banyak lagi yang telah ditawarkan oleh Walgreens. Ini termasuk layanan pengiriman di rumah melalui DoorDash dan Postmates dan Prescription Savings Club dengan diskon hingga 80 persen dari harga eceran tunai.

Para anggota myWalgreens dapat mendaftar dengan cepat dan mudah tanpa biaya, dan sekarang akan menerima:
• Satu persen hadiah Walgreens Cash di seluruh toko
• Lima persen hadiah Walgreens Cash untuk produk-produk bermerek Walgreens
• Penawaran eksklusif "Hanya untuk Anda"

Selain itu, aplikasi seluler ini sekarang memiliki berbagai layanan kesehatan dan kebugaran untuk pelanggan dan pasien, termasuk chat dengan pihak apotek 24/7, akses untuk menemukan dan memesan perawatan medis dan perjanjian vaksinasi, saran kesehatan dan kebugaran terkustomisasi, peringatan flu real-time dan banyak lagi. Versi aplikasi sebelumnya sudah sangat populer, dan telah diunduh lebih dari 65 juta kali.

“Sebagai apotek komunitas Amerika, Walgreens memberikan pengalaman yang tak tertandingi untuk membantu pelanggan dan pasien mengelola kesehatan dan kebugaran mereka selama krisis kesehatan paling parah dalam hidup kita,” kata presiden Walgreens John Standley. “Seperti biasa, lebih dari 25.000 apoteker komunitas kami tetap menjadi inti penawaran kami. Apoteker dan tim perawatan pasien kami melakukan lebih dari sekadar mengisi resep - mereka memberikan saran terpercaya, dukungan terkustomisasi dan berbagai macam layanan.”

Debut myWalgreens menandai pencapaian lain dalam transformasi digital perusahaan. Walgreens memberi pelanggan lebih banyak manfaat dan pengalaman yang sangat terkustomisasi dengan menggandeng mitra teknologi dan berwawasan pelanggan terbaik, termasuk Microsoft, Adobe dan Epsilon.

Secara online atau di aplikasi, para anggota myWalgreens dapat:

Menghemat Waktu dan Meningkatkan Kenyamanan

• Belanja lebih dari 27.000 produk, termasuk untuk kesehatan dan kebugaran sehari-hari dan kebutuhan pokok yang dijual bebas, serta foto
• Menambahkan metode pembayaran ke dompet digital mereka untuk pembayaran nirsentuh yang lebih cepat
• Menukarkan hadiah Walgreens Cash secara instan saat keluar
• Memilih tanda terima digital untuk keluar cepat tanpa kontak dan untuk melacak pembelian

Tetap sehat

• Mendapatkan bonus hadiah Walgreens Cash untuk mencapai tujuan kesehatan
• Mendapatkan rekomendasi harian terkustomisasi untuk kesehatan dan kebugaran, serta prakiraan lingkungan dan kesehatan lokal real-time

Membantu Komunitas

• Donasikan hadiah Walgreens Cash untuk amal (organisasi amal yang memenuhi syarat akan dirotasi, dimulai dengan Full Plate Project, program Comic Relief U.S.’ Red Nose Day yang berupaya mengakhiri kemiskinan anak)

Mulai hari ini, anggota Walgreens Balance Rewards saat ini dapat mentransfer keanggotaan mereka ke myWalgreens di mywalgreens.com. Anggota Balance Rewards saat ini memiliki waktu hingga 31 Januari 2021 untuk mendaftar ke myWalgreens guna memastikan bahwa hadiah yang ada dialihkan ke program baru. Selama beberapa bulan ke depan, myWalgreens akan mengumumkan lebih banyak manfaat bagi pelanggan dan pasien.

Klik di sini untuk press kit myWalgreens, termasuk logo, gambar dan screenshot aplikasi.

Tentang Walgreens

Walgreens (www.walgreens.com) termasuk dalam Divisi Retail Pharmacy USA Walgreens Boots Alliance, Inc. (Nasdaq: WBA), pemimpin global dalam apotek ritel dan grosir. Sebagai perusahaan farmasi, kesehatan dan kecantikan paling disukai di Amerika, tujuan Walgreens adalah memperjuangkan kesehatan dan kebugaran setiap komunitas di Amerika. Mengoperasikan lebih dari 9.000 lokasi ritel di seantero Amerika, Puerto Rico dan Kepulauan Virgin A.S., Walgreens bangga menjadi tujuan kesehatan lingkungan yang melayani sekitar 8 juta pelanggan setiap hari. Para apoteker Walgreens memainkan peran penting dalam sistem perawatan kesehatan AS dengan menyediakan berbagai layanan farmasi dan perawatan kesehatan. Untuk lebih memenuhi kebutuhan pelanggan dan pasien, Walgreens menawarkan pengalaman omnichannel sejati, dengan platform yang menyatukan fisik dan digital, didukung oleh teknologi mutakhir untuk memberikan produk dan layanan berkualitas tinggi di komunitas lokal di seantero negeri.

* Dibandingkan dengan peritel massal makanan dan farmasi omni-channel nasional yang menawarkan pengambilan di toko secara gratis.

** Untuk lokasi toko Walgreens yang tidak buka 24 jam, pesanan harus dilakukan setidaknya satu jam sebelum toko tutup agar memenuhi syarat. Jika tidak, pesanan akan siap pada hari kerja berikutnya. Pelanggan akan diberi tahu melalui email ketika pesanan siap untuk diambil dan akan diberikan instruksi untuk pengalaman berkendara yang sesuai dengan pedoman jarak sosial. Pesanan tidak dijamin akan siap dalam jangka waktu 30 menit dan dapat berubah atau diganti tergantung pada ketersediaan produk pada saat pesanan dilakukan. Pesanan barang dengan batasan usia hanya dapat diambil di toko. Pesanan resep tidak memenuhi syarat tetapi dapat dipesan melalui Walgreens Express®. Untuk menemukan lokasi dan jam buka toko Walgreens di sekitar Anda, kunjungi Walgreens.com/FindAStore.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201119005676/en/

Kontak
Kontak Humas Walgreens:
Emily Hartwig-Mekstan

Kontak Humas Walgreens Boots Alliance:
Morry Smulevitz

Hubungan Investor:
+1-847-315-2922


Sumber: Walgreens

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020