Tampil kasual nyaman dengan kemeja putih berbahan serat Tencel

Tampil kasual nyaman dengan kemeja putih berbahan serat Tencel

Kemeja putih untuk perempuan dari MASSHIRO&Co. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Brand lokal MASSHIRO&Co. meluncurkan produk fesyen yang fokus pada kemeja putih untuk kaum perempuan. Kemeja katun ini berbahan dasar serat TENCEL™ Modal yang terbuat dari serat pohon.

Koleksi bernama MATTERS by MASSHIRO&Co diluncurkan pada Kamis, (19/11) di flagship store di ASHTA at District 8 SCBD, Ground Floor, Jakarta Selatan, juga di situs resmi dan toko resmi di platform e-commerce.

MASSHIRO&Co. dalam siaran resmi, Jumat, mengatakan seluruh koleksinya dibuat dengan craftmanship berkualitas dari segi bahan dan jahitan. Bahannya nyaman untuk dipakai dalam berbagai kesempatan, baik formal maupun informal.

“Kami selalu mencoba untuk membagikan value kepada customer untuk selalu memilih sustainable dan ethical fashion, yaitu produk fashion yang lebih berkualitas tinggi dan bisa dipakai terus-menerus dalam jangka waktu lama, easy care, dan mudah dipadupadankan dengan bawahan jenis apapun," ujar Katharina Inkiriwang, CEO MASSHIRO&Co., dalam siaran resmi, Jumat.

Koleksi baru ini terdiri dari lima jenis kemeja putih. Seluruh kemeja ini dirancang berlengan panjang dengan siluet yang sleek dan sedikit oversized, dengan sentuhan dan nuansa luxury touch and feel. Serat TENCEL™ Modal, yang terdapat pada koleksi ini, merupakan bahan baku benang dan kain yang terbuat dari pulp kayu.

Kayu tersebut berasal dari hutan industri dan dikelola secara berkelanjutan serta bersertifikasi FSC® atau PEFC™. Proses pembuatan serat alami ini memiliki konsep closed-loop production.

Proses ini mengubah pulp menjadi serat selulosa, dengan optimalisasi sumber daya dan mengolah kembali sisa pembuangan menjadi energi untuk berproduksi kembali. Karena terbuat dari bahan dasar yang alami, produk pakaian yang mengandung serat ini mampu terurai kembali ke alam, sehingga aman terhadap lingkungan dan mengurangi pencemaran.

“Kami melihat tren sustainable fashion kini tengah menjadi sorotan di Indonesia dan mancanegara. Kami sangat antusias dan senang dapat berkolaborasi dengan brand lokal seperti MASSHIRO&Co. yang menginspirasi dan membawa semangat baru kepada konsumen untuk selalu memilih produk pakaian yang dibuat secara bertanggung jawab dan ramah lingkungan," kata Mariam Tania, Marketing and Branding Manager for Lenzing Group, Asia Tenggara dan Oseania (Lenzing Group adalah produsen dari serat bahan TENCEL™).


Baca juga: Nagita Slavina dan Cynthia Tan luncurkan koleksi baju tidur "Claire"

Baca juga: Jakarta Fashion Week 2021 digelar daring libatkan 60 perancang busana

Baca juga: Bisma "Rocket Rockers" kenalkan House of GVFI & Karibatur

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Dekranasda Kota Malang dorong kreativitas pelaku IKMĀ 

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar