Putra Tiger Woods bersiap untuk debut PGA Tour Desember

Putra Tiger Woods bersiap untuk debut PGA Tour Desember

Pegolf Amerika Serikat Tiger Woods berpelukan dengan ibundanya Kutilda Woods setelah menerima medali penghargaan dari Presiden Amerika Serikat Donald Trump, ditemani sang kekasih Erica Herman dan Charlie sang putra yang berusia 10 tahun di Gedung Putih, Washington. (6/5/2019) Reuters/Kevin Lamarque/File Photo

Jakarta (ANTARA) - Putra pegolf top dunia Tiger Woods, Charlie, akan segera melakukan debut PGA Tour pada usia 11 tahun dalam turnamen yang digelar pada Desember 2020.

Charlie dan ayahnya akan dipasangkan dalam kejuaraan bertajuk PNC Championship yang berlangsung pada 19-20 Desember 2020 di Ritz-Carlton Golf Club, Florida, Amerika Serikat.

"Saya betul-betul bersemangat dan sudah tidak sabar untuk segera bermain bersama Charlie dalam turnamen resmi pertama kami," kata Woods dikutip dari Reuters, Jumat.

Pada 1996 silam, Woods pernah mengikuti turnamen yang sama ketika baru menjadi pegolf profesional. Kala itu, dia tampil bersaya ayahnya Earl. Kini, 23 tahun kemudian, giliran Woods yang tampil bersama anaknya.

"Senang rasanya melihat Charlie sekarang tumbuh sebagai pegolf junior. Pasti akan seru sekali jika kami tampil bersama di PNC Championship nanti," ungkap Woods.

Sementara itu, ajang PNC Championship 2020 akan digelar tanpa kehadiran penonton di lapangan.

Baca juga: Rahm ingin bawa pulang titel Masters ke Spanyol
Baca juga: Lupakan tenis sejenak, Nadal ikuti kejuaraan golf profesional Mallorca
Baca juga: Pegolf AS Bill Haas dikonfirmasi positif COVID-19

Pewarta: Rr. Cornea Khairany
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar