Liga Inggris

Lampard puji penampilan Timo Werner saat Chelsea kalahkan Newcastle

Lampard puji penampilan Timo Werner saat Chelsea kalahkan Newcastle

Timo Werner saat ditarik keluar oleh pelatih Chelsea Frank Lampard dalam pertandingan liga Inggris melawan Newcastle United di St James' Park, Newcastle, Inggris pada 21 November. ANTARA/Pool via REUTERS/LEE SMITH.

Jakarta (ANTARA) - Pelatih Chelsea Frank Lampard memberikan pujian khusus untuk Timo Werner setelah penyerang asal Jerman itu menjadi bintang dalam kemenangan 2-0 timnya atas Newcastle di St James's Park.

Pergerakan Werner di babak kedua berujung gol untuk Tammy Abraham setelah Federico Fernandez melakukan gol bunuh diri di menit ke-10. Kemenangan itu adalah yang kelima beruntun bagi Chelsea di liga Inggris.

“Ia (Werner) memiliki beberapa peluang dan terkadang Anda tidak bisa mencetak gol, tetapi saya pikir ia adalah ancaman nyata bagi kami,“ ujar Lampard usai pertandingan yang dikutip BT Sports pada Sabtu (21/11).

"Anda membutuhkan pemain dengan kualitas itu untuk memenangi pertandingan dan kecepatannya dengan bola adalah sesuatu yang istimewa. Ia sangat tidak egois dan Anda mengandalkan para pemain kelas atas.”

Baca juga: Chelsea buka kelanjutan Liga Premier dengan rebut puncak klasemen
Baca juga: Liverpool krisis pemain, Klopp tegaskan tidak pikirkan bursa transfer


Lampard menolak untuk puas dengan performa timnya yang semakin mengesankan, ia juga memuji performa lini pertahanan mereka sebagai faktor lain mengapa timnya berada dalam kondisi yang lebih baik.

“Senang berada di posisi kami sekarang, dan mendapatkan kepercayaan diri dari clean sheet, yang menjadi masalah bagi kami di awal musim ini dan di beberapa bagian terakhir, tetapi kami harus tetap bekerja dan konsisten,” katanya.

“Jeda internasional menantang tetapi kami datang ke sini melawan tim yang mengalahkan kami tahun lalu, kami mendominasi penguasaan bola dan kami mencetak gol, dan kami bisa mencetak lebih banyak,” tutup mantan gelandang Chelsea dan timnas Inggris itu.

Baca juga: Manchester United kena serangan siber jelang laga lawan West Brom
Baca juga: West Ham akui kehilangan 2 juta pound tiap pertandingan tanpa penonton

 

Pewarta: Hendri Sukma Indrawan
Editor: Aditya Eko Sigit Wicaksono
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Direksi TVRI patahkan alasan Dewas pecat Helmy soal tayangan asing

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar