Saoirse Ronan, Sam Rockwell akan bintangi film misteri-thriller

Saoirse Ronan, Sam Rockwell akan bintangi film misteri-thriller

Saoirse Ronan (Adriana M. Barraza/WENN)

Jakarta (ANTARA) - Sederet pemain film papan atas Hollywood yaitu Saoirse Ronan, Sam Rockwell, dan David Oyelowo telah menandatangani kontrak untuk membintangi film misteri-thriller dari Searchlight Pictures.

Dikutip dari Deadline, Senin, Tom George ini siap untuk menyutradarai film dengan naskah yang digarap oleh Mark Chappell. Produser "Iron Lady" Damian Jones akan memproduksi kembali bersama Searchlight.

Cerita berlatarkan di London pada era 1950-an, di mana seorang produser film Hollywood yang putus asa berusaha mengubah drama "West End" yang populer menjadi sebuah film.

Ketika anggota produksi dibunuh, Inspektur Stoppard (Rockwell) yang lelah akan pekerjaannya, dan pendatang baru yang terlalu bersemangat Constable Stalker (Ronan), mendapati diri mereka berada di Theatreland London yang glamor dan bawah tanah yang kotor.

Tanggal mulai produksi belum ditetapkan. Katie Goodson-Thomas, Kepala Pengembangan & Produksi untuk Searchlight Pictures Inggris, akan mengawasi studio bersama dengan Direktur Produksi Richard Ruiz dan Eksekutif Pengembangan Senior Pete Spencer.

Ronan kembali bergabung untuk penghargaan musim penghargaan setelah penampilannya dalam drama "Ammonite". Film lainnya yang dibintangi Ronan adalah "The French Dispatch" garapan Wes Anderson.

Rockwell mendapatkan karyanya yang dinominasikan Emmy untuk "Fosse / Verdon" untuk perannya sebagai koreografer dan sutradara legendaris Bob Fosse.

Di sisi film, dia baru-baru ini terlihat dalam "Richard Jewell" karya Clint Eastwood dan juga baru-baru ini menyuarakan karakter utama di "The One and Only Ivan" garapan Disney.

Oyelowo terakhir kali terlihat dalam drama "Come Away" bersama Angelina Jolie. Dia memiliki beberapa film dalam beberapa bulan ke depan termasuk "Midnight Sky" bersama George Clooney yang akan tayang di Netflix.


Baca juga: "Ammonite" akan jadi film penutup di Festival Film London

Baca juga: Festival Film Toronto digelar September, terapkan protokol kesehatan

Baca juga: Generasi baru "Little Women" di tangan Greta Gerwig

 

Penerjemah: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar