NBA

Lakers kontrak 'Sixth Man of the Year' Harrell dari Clippers

Lakers kontrak 'Sixth Man of the Year' Harrell dari Clippers

Dokumentasi - Pebasket Los Angeles Clippers Montrezl Harrell (5) berusaha melewati hadangan pebasket Charlotte Hornets PJ Washington (25) pada pertandingan NBA di Staples Center, Los Angeles, California, Selasa (29/10/2019). Clippers menang dengan skor 111-96. ANTARA FOTO/USA TODAY Sports via Reuters/Jayne Kamin-Oncea/pras.

Jakarta (ANTARA) - Juara NBA Los Angeles Lakers mengontrak 'Sixth Man of the Year' (pemain keenam/cadangan terbaik) Montrezl Harrell dari Clippers, kata liga tersebut seperti dikutip Reuters, Senin.

Kepindahan itu terjadi setelah musim yang cemerlang dari Harrell, yang menghasilkan rata-rata tertinggi dalam kariernya 18,6 poin dan 7,1 rebound per pertandingan.

Pemain berusia 26 tahun itu memimpin liga dengan 11 double-double dari bangku cadangan saat ia membantu Clippers memperoleh unggulan kedua di Wilayah Timur sebelum mereka disingkirkan oleh Denver Nuggets pada semifinal wilayah tersebut.

Baca juga: Los Angeles Lakers sepakat kontrak Marc Gasol 2 tahun
Baca juga: Lakers segera dapatkan Dennis Schroeder dari Thunder


"Los Angeles Lakers telah mengontrak center Montrezl Harrell, yang diumumkan oleh Wakil Presiden Operasi Bola Basket dan General Manager Rob Pelinka," kata pernyataan pada laman NBA.

"Sesuai kebijakan tim, persyaratan kesepakatan tidak dirilis."

Harrell, yang memberi Lakers pilihan baik sebagai power forward dan center, tiba setelah All-Star NBA delapan kali Dwight Howard pindah ke timur ke Philadelphia 76ers.

Lakers sebelumnya mengakuisisi guard Oklahoma City Thunder berusia 27 tahun Dennis Schroder, yang menempati urutan kedua dalam pemilihan penghargaan Sixth Man, serta guard Milwaukee Bucks Wes Matthews Jr.

"Dengan penambahan Montrezl Harrell, Dennis Schroder dan Wes Matthews Jr, Lakers akan lebih muda dan lebih bertalenta dibanding tim juara musim lalu dan dalam perjalanan mereka untuk mengulang," kata bintang besar Laker Magic Johnson melalui Twitter.

Baca juga: NBA musim 2020-2021 dimulai 22 Desember dengan 72 pertandingan
Baca juga: Davis Bertans perpanjang kontrak 5 tahun dengan Wizards
Baca juga: Bogdanovic ditawari kontrak 72 juta dolar oleh Hawks

Pewarta: Fitri Supratiwi
Editor: Bayu Kuncahyo
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Berlatih basket bersama pemain NBA Jason Anthoney Richardson

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar