'BTS POP-UP : MAP OF THE SOUL' dibuka di Asia

'BTS POP-UP : MAP OF THE SOUL' dibuka di Asia

Toko pop-up baru BTS ‘BTS POP-UP : MAP OF THE SOUL’ ONLINE STORE ASIA telah diluncurkan di tujuh negara termasuk Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, dan Vietnam mulai 14 November 2020. BTS POP-UP : MAP OF THE SOUL ONLINE STORE ASIA telah dibuka di situs web eksklusif bernama morningKall (2020btspopupasia.morningkall.com) dan beroperasi hingga 14 Februari 2021. ANTARA/Business Wire.

Paju, Korea Selatan--(Antara/Business Wire)- Toko pop up baru BTS ‘BTS POP-UP : MAP OF THE SOUL’ telah dimulai sejak 14 November di tujuh negara dan wilayah di ONLINE STORE ASIA (Indonesia, Malaysia , Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, Vietnam). 
 
 
Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20201122005100/en/
 
 
Big Hit IP, sebuah perusahaan independen yang memimpin bisnis IP Big Hit Entertainment, sebelumnya mengoperasikan bentuk baru kompleks ruang pengalaman dengan nama 'BTS POP-UP : HOUSE OF BTS' pada Oktober 2019. Kali ini, toko pop-up baru yang mengambil konsep dari album studio keempat BTS MAP OF THE SOUL : 7 yang dirilis pada bulan Februari tiba tepat di depan pintu para penggemar.
 
 
BTS POP-UP : MAP OF THE SOUL ONLINE STORE ASIA telah dibuka pada 14 November di situs eksklusif bernama morningKall (2020btspopupasia.morningkall.com) dan berjalan dengan sukses.
 
 
Toko pop-up tersebut menawarkan hingga 300 produk berbeda termasuk namun tidak terbatas pada pakaian, alat tulis, dan barang-barang rumah tangga. Ia juga menampilkan produk yang memiliki track sisi-b dari MAP OF THE SOUL: 7 sebagai tema sentral. Toko online tersebut berencana untuk memperkenalkan produk baru setiap minggunya sesuai jadwal. Item seperti pakaian, aksesori, dan berbagai barang menggunakan logo BTS dan produk yang menampilkan tema lagu seperti 'Black Swan' dan 'ON', juga mendapatkan popularitas yang tinggi.
 
 
Selain itu, dengan mengirimkan produk yang dibeli secara lokal, toko pop-up ini memberikan pengalaman pembelian yang lebih nyaman bagi konsumen lokal dengan mengatasi ketidaknyamanan seperti prosedur bea cukai dan beban pajak tarif yang dialami konsumen lokal akibat pengiriman dari luar negeri.
 
 
Di Singapura, showcase offline, BTS POP-UP Showcase di Singapura, juga dioperasikan seperti Seoul. Item baru akan dirilis setiap minggu di showcase Singapura. Big Hit IP, yang membuka toko pop-up offline di Korea, Jepang, dan Meksiko tahun lalu, memperluas cakupannya secara global tahun ini.
 
 
Untuk mengetahui lebih lanjut tentang BTS POP-UP ONLINE STORE ASIA dan rilisnya yang akan datang, kunjungi https://2020btspopupasia.morningkall.com/ atau ikuti @morningKall di Instagram, Facebook dan Twitter.
 
 
Rincian BTS POP-UP Online Store Asia
 
• Lokasi: Indonesia, Malaysia, Filipina, Singapura, Taiwan, Thailand, Vietnam
• Tanggal: 14 November 2020 - 14 Februari 2021
 
 
 
 
Kontak
GAIA CORPORATION CO., LTD 
Jae W.Han
+82 31 946 0833
 
 
Sumber: GAIA CORPORATION
 
 
Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar