Liga Champions

Solskjaer tuntut MU perbaiki konsentrasi saat jamu Basaksehir

Solskjaer tuntut MU perbaiki konsentrasi saat jamu Basaksehir

Pesepak bola Manchester United Marcus Rashford melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Paris St Germain pada pertandingan kualifikasi Liga Champions Grup H di Parc des Princes, Paris, Prancis, Selasa (20/10/2020). Manchester United menang atas PSG 2-1. ANTARA FOTO/REUTERS/Gonzalo Fuentes/wsj.

Jakarta (ANTARA) - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, menuntut para pemainnya untuk memperbaiki level konsentrasi saat menjamu Istanbul Basaksehir dalam laga keempat Grup H Liga Champions di Old Trafford, Selasa waktu setempat (Rabu WIB).

Hal itu adalah sesuatu yang dinilai Solskjaer hilang dari para pemainnya ketika kalah 1-2 dalam lawatan ke markas Basaksehir dua pekan yang lalu.

"Mereka jawara Turki, tentu tidak akan mudah. Hasil sebelumnya bukan sesuatu yang tidak diperkirakan, tetapi level konsentrasi kami harus lebih baik," kata Solskjaer dalam jumpa pers pralaga dilansir UEFA, Selasa.

"Gol-gol yang masuk ke gawang kami, buah dari masalah yang kami ciptakan sendiri karena lalai mengorganisir permainan. Kami harus lebih sabar dan disiplin dalam penempatan masing-masing pemain," ujarnya menambahkan.

Baca juga: Manchester United terjerembab di markas Istanbul Basaksehir
Baca juga: Solskjaer marah besar Manchester United dikalahkan Basaksehir


Lebih jauh, Solskajer menegaskan bahwa timnya bertekad untuk bisa memenangi pertandingan besok agar mampu memperbesar peluang meloloskan diri ke babak 16 besar.

"Kami butuh setidaknya 10 poin untuk lolos, mungkin malah 12 poin, jadi besok kami akan berusaha meraih kemenangan dengan cara yang baik," pungkasnya.

MU saat ini masih memuncaki klasemen sementara Grup H dengan koleksi enam poin, unggul selisih gol dan head-to-head atas RB Leipzig (6).

Baca juga: Ladeni Dynamo Kiev, Barcelona tanpa diperkuat Messi dan De Jong
Baca juga: Neymar akan jadi starter dalam laga PSG lawan Leipzig, kata Tuchel

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Teguh Handoko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar