Kemarin, fakta-fakta Millen Cyrus hingga bocoran iOS 15

Kemarin, fakta-fakta Millen Cyrus hingga bocoran iOS 15

Selebgram Millen Cyrus saat mengikuti jumpa pers terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba yang menjeratnya di Polres Pelabuhan Tanjung Priok, Jakarta Utara, Senin (23/11/2020). Millen Cyrus ditetapkan sebagai tersangka terkait kasus dugaan penyalahgunaan narkoba dengan barang bukti satu paket plastik berisi sabu-sabu dengan berat 0,36 gram, alat hisap sabu dan satu botol minuman keras. ANTARA FOTO/Dhemas Reviyanto/hp.

Jakarta (ANTARA) - Sejumlah fakta menarik dari sosok selebgram Millen Cyrus yang tengah menjadi perbincangan hingga bocoran mengenai iOS 15. Selain itu sejumlah berita kemarin lainnya masih menarik untuk dibaca pada hari ini, berikut adalah rangkumannya.

1.Empat fakta tentang Millen Cyrus

Warganet berpengaruh atau selebgram Millen Cyrus sedang ramai dibicarakan karena diduga tersandung kasus penyalahgunaan narkoba, berikut fakta-fakta mengenai Millen dikutip dari berbagai sumber.

2.Bocoran iOS 15, iPhone SE hingga 6s Plus tidak ada dalam daftar

Sudah menjadi hal yang wajar ketika produsen ponsel menghentikan rilis pembaruan perangkat lunak untuk model yang lama, termasuk Apple dengan iOS-nya.

3.Kiat bersihkan sepatu khsusus riding ala RC Motogarage

Sepatu khusus riding merupakan salah satu peralatan yang wajib dimiliki para rider, terlebih bagi mereka yang gemar touring jarak jauh guna memberikan kenyamanan dan juga perlindungan.

4.Tantangan dan harapan desainer Indonesia di masa pandemi

Pandemi seakan menjadi hantaman besar bagi banyak sektor, termasuk industri fesyen, di mana sejumlah desainer dalam negeri pun tak mengelak bahwa pandemi cukup mengejutkan mereka dan menuntut untuk segera beradaptasi dengan tantangan-tantangan baru.

5.Adaptasi serial TV "The Last of Us" siap diproduksi di HBO

HBO telah memberikan lampu hijau untuk produksi serial televisi yang diadaptasi dari video game PlayStation populer, "The Last of Us", yang akan digarap oleh kreator "Chernobyl" Craig Mazin, kreator game Neil Druckmann dan produser eksekutif "Game of Thrones" Carolyn Strauss.

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar