Blueberry, "superfood" mengandung bahan perawatan kulit

Blueberry, "superfood" mengandung bahan perawatan kulit

Blueberry (Pixabay)

Jakarta (ANTARA) - "Superfood" adalah makanan dengan nutrisi tinggi yang baik untuk kesehatan tubuh, misalnya brokoli, buah ara, gandum dan blueberry yang juga bermanfaat untuk kesehatan kulit.

Blueberry bahkan termasuk ke dalam 10 superfood terbaik, kaya akan vitamin C dan anti oksidan, yang dapat menjadikan kulit sehat dan kencang.

Melalui riset dan pengembangan mendalam, innisfree memanfaatkan superfood blueberry, sebagai bahan kandungan utama dalam rangkaian perawatan kulit terbaru Blueberry Rebalancing.

Rangkaian ini diformulasikan dengan jenis blueberry terbaik yang hanya tumbuh di musim tertentu. Pengolahannya dilakukan dengan metode green brewing, blueberry diekstraksi dalam suhu rendah hingga lima kali selama lebih dari 24 jam, agar kualitasnya tetap terjaga.
Blueberry Rebalancing (HO/innisfree)


innisfree dalam siaran resmi, Selasa, mengatakan rangkaian ini memiliki berbagai manfaat, diantaranya menyeimbangkan pH kulit serta kandungan air dan minyak, melembapkan & mencerahkan kulit kusam, meratakan warna kulit serta memperbaiki tekstur.

Ini juga diklaim juga aman digunakan di kulit karena hanya menggunakan kandungan yang esensial bagi kulit seperti Centella Asiatica, Hyaluronic Acid & tidak mengandung minyak mineral, bahan hewani, pewarna serta pewangi sintetis juga paraben.

Produk perawatan kulit yang tersedia diantaranya cairan untuk mengangkat kotoran dan riasan, toner untuk mengembalikan tingkat pH kulit dan menyeimbangkan kadar minyak dan air pada kulit. Lalu pelembap yang mudah menyerap ke dalam kulit, krim untuk mengunci kelembapan kulit yang bisa dipakai pagi dan malam serta tabir surya.

Baca juga: Konsumsi blueberry agar awet muda

Baca juga: Blueberry bisa bantu lawan sel kanker

Baca juga: Ingin punya daya ingat yang kuat? coba jus blueberry

Pewarta: Nanien Yuniar
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Mengolah kopi Gayo jadi produk kecantikan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar