• Entitas baru Humanigen di Australia menciptakan peluang terfokus untuk bermitra, uji klinis regional, dan akses pasar 
• Struktur memungkinkan insentif keuangan menarik yang didukung oleh pemerintah Australia

Burlingame, Calif.--(Antara/Business Wire)- Humanigen, Inc. (NASDAQ: HGEN) ("Humanigen"), sebuah perusahaan biofarmasi tahap klinis yang berfokus pada pencegahan dan pengobatan hiper-respon imun yang disebut 'badai sitokin' dengan kandidat obat utamanya, lenzilumab™, hari ini mengumumkan pendirian Humanigen Australia Proprietary Limited ("Humanigen Australia Pty Ltd"), di mana Humanigen bermaksud untuk menilai peluang kemitraan potensial, memfasilitasi program pengembangan klinis, dan melakukan aktivitas pengembangan perusahaan dan bisnis lainnya di wilayah Asia Pasifik. Yang pertama diumumkan pada tanggal 3 November, dengan pelaksanaan perjanjian lisensi untuk lenzilumab untuk Korea Selatan dan Filipina.

Uji klinis yang sedang berlangsung, atau dalam perencanaan lanjutan di Australia adalah:

Lenzilumab pada pasien kanker yang positif COVID-19 dan menderita pneumonia sebagai bagian dari C-SMART (Pencegahan dan Pengobatan COVID-19 pada Kanker; Uji Coba Acak Tugas Ganda Berurutan)

Studi C-SMART dipimpin oleh National Centre for Infections in Cancer di Peter MacCallum Cancer Centre dan akan dilakukan di lima lokasi Australia di Melbourne dan Sydney. Studi ini akan mencakup lebih dari 1.000 pasien kanker yang berisiko, atau diketahui positif terkena, infeksi COVID-19, dengan sebagian pasien dalam kelompok lenzilumab. Studi tersebut didukung oleh dana dari Medical Research Future Fund Pemerintah Australia.

Lenzilumab dalam leukemia myelomonocytic kronis (CMML) refrakter sebagai bagian dari uji coba PREcision Approach to CHronic Myelomonocytic Leukemia (PREACH-M)

Humanigen sedang dalam perencanaan lanjutan untuk studi Tahap 2 lenzilumab yang dikombinasikan dengan azacitidine pada pasien CMML yang baru didiagnosis yang mengekspresikan mutasi NRAS/KRAS/CBL, yang dikenal hipersensitif terhadap faktor perangsang koloni makrofag granulosit (GM-CSF) dan oleh karena itu dapat meminjamkan diri mereka untuk tanggap terhadap pengobatan lenzilumab. CMML adalah bentuk langka kanker hematologi tanpa opsi pengobatan yang disetujui FDA dan tingkat kelangsungan hidup keseluruhan tiga tahun sebesar 20% dan rata-rata kelangsungan hidup keseluruhan 20 bulan.1,2 Studi ini didanai oleh hibah dari Medical Research Future Fund Pemerintah Australia dan diharapkan akan dimulai pada tahun 2021.

Ifabotuzumab pada glioblastoma multiforme (GBM)

Uji coba Tahap 1 ini telah mendaftarkan 11 dari ke-12 pasien yang ditargetkan untuk pendaftaran penuh. Hasil-hasilnya diharapkan tersedia pada paruh pertama tahun 2021.

Profesor Andrew Scott, Kepala Laboratorium Pentargetan Tumor Olivia Newton-John Cancer Research Institute, dan Guru Besar School of Cancer Medicine, La Trobe University, yang telah berperan penting dalam penelitian dan pengembangan lenzilumab dan ifabotuzumab, berkata, "Pendirian Humanigen Australia Pty Ltd mengungkapkan pentingnya dan puncak dari penelitian selama 20 tahun dua antibodi baru ini, yang kami bantu temukan dan kembangkan di Australia. Kami berharap lenzilumab akan berdampak besar dalam pengobatan pasien COVID-19. Ifabotuzumab menjanjikan sebagai pendekatan baru untuk menargetkan lingkungan mikro tumor dalam berbagai tumor padat."

Bob Atwill, Kepala Wilayah Asia-Pasifik di Humanigen mengatakan, “Strategi ekspansi Humanigen dalam COVID-19 termasuk melakukan uji klinis regional, manufaktur lokal, kemitraan, dan potensi masuk pasar awal. Beberapa dari peluang ini memungkinkan Humanigen Australia Pty Ltd diuntungkan dari insentif keuangan dan pajak tertentu yang ditawarkan oleh pemerintah Australia, termasuk potensi rabat 43,5% atas belanja penelitian dan pengembangan yang memenuhi syarat. Ini adalah momen penting untuk kemajuan penting dalam bioteknologi dan perawatan kesehatan, dan saya berharap untuk mengembangkan lenzilumab dan jaringan pipa Perusahaan lainnya di wilayah Asia-Pasifik saat kami mengembangkan Humanigen Australia Pty Ltd.”

Tentang Humanigen, Inc.

Humanigen, Inc. sedang mengembangkan portofolio terapi klinis dan pra-klinis untuk pengobatan kanker dan penyakit menular melalui netralisasi GM-CSF dan platform gene-knockout baru dan mutakhirnya. Kami percaya bahwa netralisasi GM-CSF dan teknologi platform pengeditan gen kami berpotensi mengurangi riam inflamasi terkait dengan infeksi virus corona. Fokus langsung perusahaan ini adalah mencegah atau meminimalkan sindrom pelepasan sitokin yang mendahului disfungsi paru yang parah dan ARDS dalam kasus infeksi SARS-CoV-2 yang serius. Perusahaan ini juga berfokus pada pembuatan terapi CAR-T kombinasi gen yang diedit dengan menggunakan strategi untuk meningkatkan kemanjuran sambil menggunakan teknologi gene knockout GM-CSF untuk mengontrol toksisitas. Selain itu, perusahaan sedang mengembangkan portofolionya sendiri dari EphA3-CAR-T untuk berbagai jenis kanker padat dan EMR1-CAR-T untuk berbagai gangguan eosinofilik. Perusahaan tersebut juga menjajaki keefektifan teknologi netralisasi GM-CSF (baik melalui penggunaan lenzilumab sebagai antibodi penetral atau melalui gene knockout GM-CSF) yang dikombinasikan dengan sel T CAR-T, bispesifik atau natural killer (NK) lainnya yang melibatkan perawatan imunoterapi untuk memutus hubungan kemanjuran/toksisitas, termasuk untuk mencegah dan/atau mengobati penyakit graft-versus-host (GvHD) pada pasien yang menjalani transplantasi sel punca hematopoietik alogenik (HSCT). Selain itu, Humanigen dan Kite, sebuah Perusahaan Gilead, mengevaluasi lenzilumab yang dikombinasikan dengan Yescarta® (axicabtagene ciloleucel) pada pasien dengan limfoma sel B besar yang kambuh atau refrakter dalam sebuah kolaborasi klinis. Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.humanigen.com.

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Rilis ini berisi pernyataan berwawasan ke depan. Pernyataan berwawasan ke depan mencerminkan pengetahuan, asumsi, pertimbangan, dan ekspektasi manajemen saat ini tentang kinerja atau peristiwa di masa depan. Meskipun manajemen yakin bahwa ekspektasi yang tercermin dalam pernyataan tersebut wajar, namun tidak memberikan jaminan bahwa ekspektasi tersebut akan terbukti benar dan Anda harus menyadari bahwa peristiwa atau hasil aktual mungkin berbeda secara material dari yang terkandung dalam pernyataan berwawasan ke depan. Kata-kata seperti "akan", "berharap", "berniat", "rencana", "potensi", "mungkin", "sasaran", "mempercepat", "melanjutkan", dan ekspresi serupa mengidentifikasi pernyataan berwawasan ke depan, termasuk, tanpa batasan, pernyataan mengenai harapan kami seputar kegiatan operasional, penelitian, pengembangan atau komersialisasi kami di wilayah Asia Pasifik, dan kemampuan kami untuk mengurangi dampak COVID-19, untuk mengembangkan CAR-T atau terapi kanker padat atau untuk mencegah atau mengobati GvHD melalui salah satu teknologi di jalur pipa kami saat ini. Pernyataan berwawasan ke depan tunduk pada sejumlah risiko dan ketidakpastian termasuk, namun tidak terbatas pada, risiko yang melekat pada kurangnya profitabilitas dan kebutuhan modal tambahan untuk melakukan studi Tahap III dan mengembangkan bisnis kami; ketergantungan kami pada mitra untuk memajukan pengembangan calon produk kami; ketidakpastian yang melekat dalam pengembangan, pencapaian persetujuan peraturan yang diperlukan dan peluncuran produk farmasi baru; hasil litigasi yang tertunda atau yang akan datang; dan berbagai risiko dan ketidakpastian yang dijelaskan dalam bagian "Faktor Risiko" dan di tempat lain dalam pengajuan berkala Perusahaan dan pengajuan lainnya kepada Securities and Exchange Commission.

Semua pernyataan berwawasan ke depan secara tegas dikualifikasikan secara keseluruhan oleh pemberitahuan peringatan ini. Anda tidak boleh semata-mata mengandalkan pernyataan berwawasan ke depan, yang hanya berlaku pada tanggal rilis ini. Kami tidak berkewajiban untuk merevisi atau memperbarui pernyataan berwawasan ke depan yang dibuat dalam siaran pers ini untuk mencerminkan peristiwa atau keadaan setelah tanggal perjanjian ini atau untuk mencerminkan informasi baru atau terjadinya peristiwa yang tidak terduga, kecuali sebagaimana diwajibkan oleh hukum.

1. Patnaik MM, Tefferi A. Leukemia Myelomonocytic Kronis: Pembaruan pada tahun 2020 tentang diagnosis, stratifikasi dan manajemen risiko. Am J Hematol. Jan 2020;95(1):97-115. doi:10.1002/ajh.25684

2. Coston T, Pophali P, Vallapureddy R, et al. Tingkat respons suboptimal terhadap terapi agen hipometilasi pada leukemia myelomonocytic kronis; sebuah studi kelembagaan tunggal dari 121 pasien. Am J Hematol. Jul 2019;94(7):767-779. doi:10.1002/ajh.25488

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201123006238/en/

Kontak
Media
Cammy Duong
Westwicke, perusahaan ICR
203-682-8380

Investor
Alan Lada
Solebury Trout
617-221-8006

Sumber: Humanigen, Inc.

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020