Jakarta (ANTARA) - Manajer Porto Sergio Conceicao memastikan timnya tidak akan diperkuat bek gaek sekaligus kapten Pepe saat menghadapi Marseille dalam laga keempat Grup C Liga Champions di Velodrome, Prancis, Kamis dini hari WIB esok.

Pepe mengalami cedera kaki dalam sesi latihan 2 November dan kendati sudah bugar untuk turut serta dalam skuad yang bertolak ke Prancis, Conceicao menegaskan eks pemain Real Madrid itu tidak akan ambil bagian dalam pertandingan.

"Saya kirar akan sulit, hampir tidak mungkin Pepe main dalam pertandingan ini. Ia ikut skuad ke sini tetapi tidak akan bermain," kata Conceicao dalam jumpa pers pralaga seperti diwartakan laman resmi UEFA, Rabu.

Baca juga: Berkat Corona, Porto kantongi tiga poin penuh lawan Marseille

Kendati tanpa Pepe, Conceicao tidak kehilangan harapan mengingat situasi serupa bisa mereka atasi dengan mengalahkan Marseille 3-0 dalam pertemuan pertama di Portugal awal bulan ini.

Kemenangan itu membuat Porto kini punya enam poin dan menduduki peringkat kedua Grup C serta berpeluang besar lolos ke 16 besar, tetapi Conceicao menyatakan sejauh ini belum ada yang pasti.

"Di grup ini semua tim bisa menang dan kalah, sekalipun itu Manchester City. Kami harus memulai pertandingan melawan Marseille dengan baik sembari berhati-hati dan siap dengan berbagai skenario," kata dia.

"Saya berharap bisa meraih sembilan poin sesudah pertandingan, tetapi kami memang berada dalam posisi bagus untuk melangkah ke 16 besar," pungkas Conceicao.

Baca juga: Tandang ke Olympiakos, Manchester City mencari pelipur lara
Baca juga: Ajax berharap Klaassen dan Mazraoui siap turun lawan Midtjylland
Baca juga: Sevilla menang dramatis lawan Krasnodar, dampingi Chelsea ke 16 besar

Pewarta: Gilang Galiartha
Editor: Jafar M Sidik
Copyright © ANTARA 2020