MAMA 2020 tayang eksklusif di JOOX

MAMA 2020 tayang eksklusif di JOOX

JOOX x MAMA 2020. ANTARA/HO.

Jakarta (ANTARA) - Acara penghargaan K-pop yang diadakan setiap tahun, Mnet Asia Music Awards (MAMA) 2020 akan ditayangkan secara eksklusif di layanan hiburan digital JOOX.

"JOOX tidak hanya bangga dapat mempersembahkan MAMA -acara tahunan K-Pop yang paling dinanti- untuk para penggemar selama lima tahun terakhir, kami juga dengan senang hati terus memperbarui koleksi musik dan katalog karaoke hits K-pop," kata Head of JOOX Indonesia, Peter May dalam keterangannya, Rabu.

Sederet idol K-Pop, seperti BTS, GOT7, IZ*ONE, MAMAMOO, MONSTA X, NCT, SEVENTEEN, TOMORROW X TOGETHER, TREASURE, TWICE, dan masih banyak lagi, akan turut meramaikan panggung 2020 MAMA dengan aksi panggung yang sangat megah.

Baca juga: Wanna One tak akan reuni di MAMA 2020

Baca juga: Wanna One diupayakan tampil di MAMA 2020


Bertema “NEW-TOPIA”, 2020 MAMA akan menghadirkan pengalaman baru menikmati musik di masa adaptasi kebiasaan baru dan menjanjikan selebrasi yang belum pernah ada sebelumnya.

Tingginya antusiasme penggemar K-Pop di seluruh dunia memberikan dampak yang signifikan terhadap total jumlah suara voting dibandingkan tahun sebelumnya. Periode voting berlangsung hingga 5 Desember 2020 di official website 2020 MAMA.

MAMA 2020 akan hadir di JOOX pada 6 Desember 2020. Mulai dari acara Red Carpet yang akan dimulai pukul 14:00 WIB, hingga Awarding Ceremony yang akan dimulai pukul 16:00 WIB.

Untuk memastikan agar penggemar tidak melewatkan setiap momen berharga dan dapat menikmati konten yang mereka sukai tanpa kendala bahasa, tayangan 2020 MAMA di JOOX didukung dengan teknologi Artificial Intelligence (AI) yang mampu menghadirkan teks terjemahan real-time.

Bagi penggemar yang ketinggalan atau ingin menyaksikan kembali MAMA 2020, JOOX juga menghadirkan tayangan ulang seluruh rangkaian acara ini selama enam bulan ke depan.

Baca juga: Daftar nominasi MAMA 2020

Baca juga: BTS siap tampil di MAMA 2020 dan bawakan lagu dari album "BE"

Baca juga: Reaksi Stephanie Poetri sabet penghargaan pertama di MAMA 2019

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar