Kemarin, aksi panjat baliho hingga evaluasi pejabat tinggi DKI

Kemarin, aksi panjat baliho hingga evaluasi pejabat tinggi DKI

Suasana jalan layang Raya Bogor, Pasar Rebo, Jakarta, saat aksi panjat tiang baliho, Rabu (12/9/2018) petang. Pria pemanjat tiang baliho Pasar Rebo yang diduga bernama Agustinus Woro tersebut, sudah melakukan aksinya sejak pukul 02:00 WIB dengan membentangkan berbagai spanduk berisi kritikan dan tuntutan pada pemerintah. ANTARA/Ricky Prayoga.

Jakarta (ANTARA) - Aksi panjat baliho oleh pria asal Flores, NTT Agustinus Woro menjadi perhatian pembaca kanal berita Metro ANTARA pada Selasa (25/11).

Selain itu, Pemerintah Provinsi DKI Jakarta berencana mengevaluasi pejabat tingginya terkait keramaian yang terjadi di sejumlah acara di tengah pandemi COVID-19.

Selengkapnya dapat Anda simak kembali dalam tautan berita berikut.


Agustinus Woro kembali panjat baliho

Agustinus Woro, pria asal Flores, Nusa Tenggara Timur (NTT), kembali memanjat baliho di Jalan Pattimura, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa, untuk menyuarakan aspirasinya.

Agustinus Woro diperiksa lantaran bawa bensin

Pemanjat papan reklame, Agustinus Woro (51), menjalani pemeriksaan di Polsek Kebayoran Baru, Jakarta Selatan karena aksinya untuk menyuarakan aspirasinya, Selasa.

Polisi tunggu forensik wajah di video mirip Gisel

Penyidik Polda Metro Jaya saat ini masih menunggu hasil analisa ahli forensik wajah dalam penyelidikan terhadap kasus video asusila dengan pemeran mirip dengan penyanyi Gisella Anastasia alias Gisel.

Wagub DKI minta foto Anies disikapi bijak

Wakil Gubernur Ahmad Riza Patria meminta masyarakat menyikapi secara bijak foto Gubernur Anies Baswedan sedang membaca buku dan viral di media sosial karena membaca adalah hal biasa bagi mantan Mendikbud itu.

Evaluasi pejabat tinggi DKI terkait kerumunan

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria menyebut ada evaluasi jabatan pejabat tinggi di DKI terkait dengan kerumunan di sejumlah acara di Jakarta dalam sepekan terakhir.

Pewarta: Devi Nindy Sari Ramadhan
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar