Zynga dan Liberty Walk luncurkan kompetisi desain

Zynga dan Liberty Walk luncurkan kompetisi desain

Zynga dan Tuner Mobil Liberty Walk Luncurkan Kompetisi Design Satu-satunya untuk fitur Elite Tuners baru CSR Racing 2. ANTARA/Business Wire

Desain Unggulan Tuner Elite CSR2: Kompetisi 'Design A Wrap' Akan Ditampilkan dalam Game dan Ditempatkan di Mobil Dunia Nyata yang Dirancang oleh Liberty Walk 

San Francisco (Antara/Business Wire)- Hari ini, Zynga (Nasdaq:ZNGA), pemimpin global dalam hiburan interaktif, mengumumkan kemitraan dengan Tuner mobil utama Jepang, Liberty Walk, untuk peluncuran fitur Elite Tuners baru dan kompetisi 'Design A Wrap' dalam CSR Racing 2 (CSR2).

Untuk melihat rilis pers multimedia selengkapnya, klik di sini: https://www.businesswire.com/news/home/20201124005059/en/

Dimulai pada tanggal 9 Desember, pemain dapat mengikuti kompetisi balap seluler eksklusif dengan mendesain grafiti mobil khusus untuk ditampilkan dalam CSR2 dan desain pemenang kontes akan ditempatkan pada Toyota Supra by Liberty Walk di dunia nyata. Untuk dapat memasuki, pemain akan mengunggah bungkus yang dirancang pemain mereka ke media sosial, menandai @CSRRacing dan menggunakan hashtag #CSR2Wrap. Pemain akan didorong untuk menyukai dan membagikan desain favorit mereka.

10 desain teratas yang dipilih akan dipresentasikan kepada tim Liberty Walk, yang kemudian akan memilih pemenang akhir pada tanggal 20 Februari 2021 melalui pameran khusus dari desain mobil yang dipilih. Saat mengumumkan kemitraan tersebut, pendiri Liberty Walk, Wataru San, bersama timnya, merilis video yang menarik fitur Elite Tuner baru dalam CSR2.

Elite Tuners adalah salah satu perluasan kustomisasi terbesar dalam sejarah CSR2, memberi pemain kebebasan yang belum pernah ada sebelumnya untuk mengekspresikan identitas mereka dengan kustomisasi yang lebih dalam seperti body kit, spoiler, dan lainnya. Pemain juga dapat meningkatkan performa mereka dan menambahkan mobil langka ke koleksi yang ada.

“Kami sangat senang dapat bermitra dengan tim Liberty Walk yang ikonik untuk menghadirkan fitur Elite Turners dalam CSR2 sebagai pengalaman penyesuaian terbaik di kelasnya untuk pemain kami di seluruh dunia,” kata Julian Widdows, Wakil Presiden CSR2. “Membuat Liberty Walk menghidupkan desain grafiti mobil khusus adalah impian yang menjadi kenyataan bagi setiap pemain. Saya tidak sabar untuk melihat kreativitas dan desain yang datang dari para pemain kami.”

"Kami telah berkolaborasi dengan CSR Racing 2 selama beberapa tahun," ujar pendiri Liberty Walk, Wataru San. “Mereka membuat ulang body kit kami yang terbaik dan menghormati desain serta gaya kami. Kami mempercayai mereka dan itu membuat saya sangat senang bisa tampil di pertandingan selama acara saya sendiri. Kami telah melakukan yang terbaik untuk menyenangkan fans kami dan CSR2.”

CSR2 tersedia untuk diunduh secara gratis di App Store dan juga di Google Play. Untuk informasi selengkapnya tentang CSR2, kunjungi saluran komunitas game di Facebook, Instagram, Twitter dan YouTube.

Untuk melihat aset pendukung CSR2, silakan klik di sini

Tentang Zynga

Zynga adalah pemimpin global dalam hiburan interaktif dengan misi menghubungkan dunia melalui game. Saat ini, lebih dari miliaran orang telah memainkan game-game dari Zynga termasuk CSR Racing™, Empires & Puzzles™, Merge Dragons!™, Words With Friends™ dan Zynga Poker™. Game-game dari Zynga tersedia di lebih dari 150 negara dan bisa dimainkan di seluruh platform sosial dan perangkat seluler di seluruh dunia. Didirikan pada tahun 2007, perusahaan ini berkantorpusat di San Fransisco dengan cabang lokasi-lokasinya di AS, Kanada, Inggris, Irlandia, India, Turki, dan Finlandia. Untuk informasi lebih lanjut, silakan kunjungi www.zynga.com atau follow Zynga di Twitter, Instagram, Facebook atau blog Zynga.

Pernyataan Berwawasan ke Depan

Rilis pers ini mengandung pernyataan berwawasan ke depan, yang berkaitan dengan, antara lain, rilis fitur dan acara game CSR Racing 2 di masa mendatang. Pernyataan berwawasan ke depan sering mencakup kata-kata seperti “pandangan”, “diproyeksikan”, “direncanakan”, “dimaksudkan”, “akan”, “percaya”, “target”, “ekspetasi”, dan pernyataan-pernyataan di masa mendatang umumnya berwawasan ke depan. Pencapaian atau kesuksesan dari hal-hal yang dicakup oleh pernyataan berwawasan ke depan tersebut melibatkan risiko, ketidakpastian, dan asumsi yang signifikan. Ketergantungan yang tidak semestinya tidak boleh ditempatkan pada pernyataan berwawasan ke depan seperti itu, yang didasarkan pada informasi yang tersedia bagi kami pada tanggal perjanjian ini. Kami tidak berkewajiban memperbarui pernyataan tersebut. Informasi lebih lanjut mengenai risiko, ketidakpastian, dan asumsi atau akan dideskripsikan lebih besar dan detail dalam pengarsipan publik dengan Komisi Sekuritas dan Bursa atau Securities and Exchange Commission (“SEC”), salinan yang dapat diperoleh, silakan mengunjungi situs web Hubungan Investor kami di http://investor.zynga.com atau website SEC di www.sec.gov.

Baca versi aslinya di businesswire.com: https://www.businesswire.com/news/home/20201124005059/en/

Kontak
KONTAK MEDIA ZYNGA
Kenny Johnston
KJohnston@Zynga.com | (602) 999-1890

Sumber: Zynga

Pengumuman ini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar