Kejuaraan Dunia Masakan China "Haday Cup" 2020 berakhir di Chongqing Banan, China barat

Kejuaraan Dunia Masakan China "Haday Cup" 2020 berakhir di Chongqing Banan, China barat

Press Release (AsiaNet)

AsiaNet 86836

Chongqing, China, 25 November 2020 (Antara/Xinhua-AsiaNet)- Kompetisi undangan offline Kejuaraan Dunia Masakan China "Haday Cup" 2020 akan ditutup di Pusat Budaya dan Olahraga Internasional Huaxi di Distrik Banan, Kotamadya Chongqing, China barat pada 22 November, di mana kontestan dan pengunjung menikmati pesta makanan China dan sekaligus budaya lokal, menurut Dinas Publisitas Distrik Banan. 

Kejuaraan Dunia Masakan China didirikan oleh Asosiasi Masakan China pada tahun 2015. Acara ini bertujuan untuk memperkuat pertukaran global keterampilan memasak China, mempromosikan pengerjaan masakan China yang baik, meningkatkan daya saing internasional budaya makanan China, dan memfasilitasi pertukaran budaya masakan China dan Barat. Kejuaraan Dunia Masakan China "Haday Cup" 2020 bertema untuk memperkenalkan dan mempromosikan masakan China dan diadakan secara online dan offline.

Kontes online tahun ini telah mendapatkan perhatian dan dukungan yang luas dari industri makanan China global. Sekitar 690 orang dari seluruh dunia mendaftar untuk kompetisi ini, mengirimkan hampir 1.000 video memasak, yang menerima lebih dari 10 juta kunjungan online dan lebih dari 100 juta hit. Cara seperti itu telah memperluas branding global masakan China.

Pada turnamen offline yang diadakan di Banan tersebut, 18 peserta sebagai perwakilan dari kontestan online dan offline memperebutkan makanan panas, makanan gandum yang dimasak, makanan dingin yang kreatif serta mengukir buah dan sayuran. Dengan keterampilan memasak makanan China yang luar biasa, mereka mengungkapkan pemahaman mereka tentang budaya masakan China dalam makanan mereka. Penghargaan emas, perak, perunggu, keunggulan, dan penghargaan lainnya dari keseluruhan kontes, serta juara, runner-up, dan runner-up ketiga dari setiap acara tertentu diberikan dalam upacara penghargaan di tempat.

Kompetisi ini diselenggarakan oleh Asosiasi Masakan China, Foshan Haitian Flavouring and Food Company Ltd. dan GoChinaTV, dan diselenggarakan oleh pemerintah daerah. Sebagai sponsor umum kejuaraan, Foshan Haitian Flavouring and Food Company Ltd. berusaha untuk mempromosikan masakan China dan memberikan berbagai bumbu kepada kontestan untuk membantu meningkatkan dan berbagi warna, aroma, rasa dan bentuk masakan China.

Penyelenggara juga menggelar aktivitas untuk memamerkan bahan makanan China dan mencari ahli memasak amatir dan bakat muda dalam upaya untuk mempromosikan hidangan lokal, budaya makanan China, dan warisan keterampilan memasak.

Kejuaraan kuliner ini merupakan bagian dari Pameran Seni Krisan ke-24 di Banan, yang bertujuan untuk mempromosikan sumber daya pariwisata kota yang kaya. Lebih dari 2 juta pot berbagai bunga krisan dipamerkan untuk memperlihatkan perkembangan budaya, ekonomi dan sosial Banan dan aspek lainnya melalui desain yang berbeda. Pameran seni bunga krisan tahun ini juga bertepatan dengan Festival Lampion Mata Air Panas Selatan, pesta ringan lainnya di kota tersebut. Sebanyak 108 lampu dengan 18 tema berbeda dipasang di sepanjang jalan, dan akan berlangsung hingga akhir Februari 2021.

Untuk rincian lebih lanjut, silakan kunjungi www.cqbn.gov.cn.

Sumber: Departemen Publisitas Distrik Banan, Chongqing

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar