Tuan Tigabelas janjikan kejutan di "This Is My Wave Concert"

Tuan Tigabelas janjikan kejutan di "This Is My Wave Concert"

Rapper Tuan Tigabelas. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Rapper Tuan Tigabelas menjanjikan kejutan dalam penampilannya di konser virtual bertajuk "This Is My Wave Concert" episode kedelapan pada 27 November 2020.

Rapper yang juga pebasket streetball tersebut akan menyiapkan sejumlah materi lagu yang disusun khusus untuk konser virtual ini dengan sentuhan aransemen baru. Tak hanya itu, Tuan Tigabelas juga akan berkolaborasi dengan Manutized dan Mister Nobody.

"Yang pasti bakalan banyak hal baru gue sajikan. Ada songlist yang dibuat khusus untuk, racikan aransemen musik baru, dan juga sajian visual yang bakal menguatkan narasi dari masing-masing lagu,” kata Tuan Tigabelas dalam keterangan resminya, Kamis.

Tuan Tigabelas akan membawakan sejumlah lagu hitsnya seperti "Move", "Fought The System", "Last Roar", "Buta", hingga "Kane Abis". Aksi Tuan Tigabelas juga bakal dibalut dengan tata panggung tematik dengan sajian tata kamera 360 derajat.

Perwakilan dari Supermusic, Aloysius Dwiwoko Hertiyono atau kerap dipanggil Tiyok, mengatakan kolaborasi dengan Tuan Tigabelas akan menjadi suguhan yang sangat berbeda di "This Is My Wave Concert".

"Tuan Tigabelas adalah sosok yang memberi warna baru atau new wave di skena hiphop Indonesia. Ini alasan kuat mengapa akhirnya Tuan Tigabelas menjadi penampil berikutnya di This Is My Wave Concert," ujar Tiyok.

Tiyok mengatakan "This Is My Wave Concert" juga mempersiapkan kolaborasi merchandise spesial dengan Tuan Tigabelas berupa t-shirt dan masker bagi pembeli tiket.

Tiket terbagi dalam tiga kategori, yaitu Wave Rp20.000 (link streaming regular), New Wave Rp100.00 (link streaming regular, t-shirt + masker & standard merchandise), dan Super Wave Rp150.000 (link streaming 360° experience, link streaming regular, t-shirt + masker + VR Box, standard merchandise).

Tiket dapat dibeli melalui tiket.com. Informasi lebih lanjut dapat diakses melalui situs supermusic.id.


Baca juga: Festival musik hip-hop Asian Sound Syndicate digelar virtual

Baca juga: Tuan Tigabelas siapkan aransemen khusus di Asian Sound Syndicate

Baca juga: Hiphop bukan sekadar menjelek-jelekkan orang lain

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Begini rasanya nonton konser virtual Prambanan Jazz Online 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar