Jakarta (ANTARA) - Mikha Angelo akan menggelar konser secara virtual bertajuk "Amateur : stage one" pada 29 November 2020 melalui kanal YouTube resminya.

Dalam keterangan resminya, Kamis, Mikha Angelo mengatakan bahwa dirinya sejak lama ingin menggelar konser secara langsung. Namun situasi pandemi memaksanya untuk beradaptasi dengan melakukan konser virtual.

"Mimpi menyelenggarakan sesuatu yang intimate sudah dari tahun lalu, namun dengan kondisi seperti sekarang, aku rasa secara virtual pun bisa dilakukan, experience yang baru juga untuk aku", kata Mikha Angelo.

Berbagai persiapan sudah dilakukan Mikha demi kelancaran konser virtual "Amateur : stage one"
ini. Bahkan Mikha juga sudah menyiapkan segalanya dari bukan April 2020.

Menariknya dalam konser virtual ini, Mikha juga melibatkan fansnya, yang disebut sebagai “Fellow Amateurs” untuk berpatisipasi menjadi choir dalam lagu "Middle Ground". Hasilnya lebih dari 500 partsipan terlibat dalam lagu ini.

Mikha Angelo dikenal sebagai penyanyi dan produser yang juga multi instrumen. Pada bulan Agustus 2020 lalu, Mikha Angelo resmi merilis debut album solo yang berjudul "Amateur" dibawah naungan Wonderland Records.

Konser virtual ini pun juga sekaligus menjadi perayaan dari perilisan album solo "Amateur" Mikha Angelo.


Baca juga: Mikha Angelo rilis video lirik untuk semua lagu album "Amateur"

Baca juga: "Amateur" jadi album perdana Mikha Angelo

Baca juga: Uniqlo gandeng musisi Indonesia di kolaborasi #LiveInColors

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Ida Nurcahyani
Copyright © ANTARA 2020