Ketika aku telah menjadi ibu, aku mulai menyadari pentingnya peranku untuk pertumbuhan anakku, Nord
Jakarta (ANTARA) - Penyanyi Rinni Wulandari menuangkan kisah dan momen-momen bahagianya ketika menjadi seorang ibu melalui lagu terbarunya bertajuk "Takut Nanti Rindu".

Rinni, melalui keterangannya yang diterima pada Kamis, mengungkapkan bahwa sang anak, Nord, telah menjadi sumber inspirasi bagi Rinni untuk berkarya sekaligus menjadi seorang ibu yang selalu ada di setiap momen kehidupannya.

“Ketika aku telah menjadi ibu, aku mulai menyadari pentingnya peranku untuk pertumbuhan anakku, Nord,” kata Rinni.

Baca juga: Rinni Wulandari klarifikasi soal lagu Kekeyi yang hilang dari YouTube

Bercerita tentang pentingnya seorang anak bagi orangtua di lagu "Takut Nanti Rindu", Rinni mengaku sempat menitikkan air mata saat sedang melakukan workshop.

"Buat aku, Nord sangat penting, saking pentingnya, aku rela meninggalkan karierku. Bahkan, angan dan ambisi karierku sudah berubah sejak adanya Nord. Yang terpenting bagiku sekarang adalah menikmati momen bersama Nord karena dia masih kecil dan sangat membutuhkan kehadiranku," kata Rinni.

"Momen Nord kecil ini tidak akan terulang lagu dan sudah jadi tugasku untuk mempersiapkan bekal untuknya beranjak dewasa nanti," imbuh penyanyi jebolan Indonesian Idol itu.

Baca juga: Rinni Wulandari komentari lagu Kekeyi yang dituding menjiplak

Lagu "Takut Nanti Rindu" sendiri merupakan lagu berbahasa Indonesia pertama Rinni setelah sekian lama dirinya merilis lagu. Rinni mengaku, penggemarnya sudah lama menunggu dirinya untuk kembali merilis lagu dengan bahasa Indonesia.

“Memang aku sudah lama enggak mengeluarkan single berbahasa Indonesia, dan fansku juga banyak yang menunggu akan hal itu,” ungkap Rinni.

"Takut Nanti Rindu" dibuat oleh Rinni dengan bantuan sang suami, Jevin Julian, serta beberapa musisi seperti Petra Sihombing, Gamaliel Tapiheru, Housman Pranoto, Zoltan Renaldi, hingga Iqbal MSSVKNTRL.

Baca juga: Rinni Wulandari rilis lagu "Keep On Movin" untuk motivasi diri

Rinni berharap dengan adanya lagu ini sekaligus dapat mengajak orang-orang untuk menikmati momen yang ada di depan mata. Karena menurutnya, mimpi-mimpi kita dapat ditahan sejenak, namun momen dan waktu yang ada tidak akan pernah bisa diulang.

Dipilih menjadi single terbaru, lagu ini juga akan menjadi bagian dari album terbaru Rinni yang sedang dipersiapkan. Rencananya, album terbaru Rinni akan dirilis tahun depan.

Baca juga: Rinni Wulandari siapkan kejutan di Flavs Virtual Festival

Baca juga: Rinni Wulandari rilis "Feel Good", terinspirasi pengalaman pribadi

Pewarta: Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Suryanto
Copyright © ANTARA 2020