Nabila Ellisa rilis video musik lagu "Sembunyi Dalam Tawa"

Nabila Ellisa rilis video musik lagu "Sembunyi Dalam Tawa"

Nabila Ellisa rilis video musik "Sembunyi Dalam Tawa". (HO)

Jakarta (ANTARA) - Penyanyi dangdut Nabila Ellisa merilis video musik dari lagu barunya berjudul "Sembunyi Dalam Tawa" yang diciptakan Nurbayan.

Dalam video musik ini diceritakan Nabila adalah seorang penyanyi yang sibuk dengan kegiatan seperti rekaman, photoshoot dan berbagai kesibukan lainnya, sehingga selalu tak punya waktu untuk kekasihnya.

“Aku senang totalitas, jadi ketika sutradara bilang ‘nangis ya’, aku langsung siapkan diri untuk nangis saat take, terus aku nangis beneran, tapi enggak tau deh ingat siapa, ingat mantan kali ya," kata Nabila Ellisa dalam keterangan resminya, Kamis.

Keselarasan lirik, musik dan visualisasi yang pas, membuat Nabila yakin, lagu perdananya ini mampu mewakili perasaan patah hati para pendengarnya dan akan sukses menambah kebaperan.

Nabila juga mengaku pengalaman syuting video musik ini menyenangkan, karena dari semua bidang yang ia coba, salah satu yang belum pernah ia lakukan adalah sebagai model.

“Aku paling suka banget pas bagian aku photoshoot jadi model gitu, karena kenyataannya aku pengin coba juga jadi model, jadi aku pun serius aktingnya, menunjukkan ekspresinya, gayanya, ah suka deh,” ujar jebolan ajang pencarian bakat Liga Dangdut Indonesia 2018 tersebut.

Sementara itu, Barsena Besthandi selaku tim dari A&R 3D Entertainment mengatakan bahwa lagu ini dipilih karena sesuai dengan karakter vokal dari Nabila.

“Karakter suara Nabila yang mendayu-dayu, dan dengan penampilannya yang anggun dan berhijab, unsur melayu seperti lagu karya MR_Nurbayan, cocok dibawakan oleh Nabila,” ujar Barsena.

Lagu "Sembunyi Dalam Tawa" sudah dapat didengarkan melalui berbagai layanan musik digital. Sementara video musik lagu ini dapat disaksikan di saluran YouTube 3D Entertainment.

Baca juga: Rani Zamala jebolan D'Academy Asia rilis "Semu Menanti Rindu"

Baca juga: Meli LIDA rilis lagu perdana "Hikmah"

Baca juga: Nella Kharisma - Dorry Harsa siapkan lagu duet baru

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Maria Rosari Dwi Putri
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Ridwan Kamil: khitanan hadirkan Rhoma abaikan protokol kesehatan

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar