Kemarin, kasus prostitusi artis hingga ASN meninggal diduga COVID-19

Kemarin, kasus prostitusi artis hingga ASN meninggal diduga COVID-19

Dua orang tersangka yang merupakan muncikari dari prostitusi daring artis ditunjukkan saat rilis kasus di Polres Metro Jakarta Utara, Jakarta, Jumat (27/11/2020). Polres Metro Jakarta Utara menetapkan dua muncikari berinisial AR dan CA sebagai tersangka terkait kasus prostitusi daring yang melibatkan dua artis yakni ST alias M (27) dan SH alias MY (26). ANTARA FOTO/M Risyal Hidayat/pras.

Jakarta (ANTARA) - Beragam berita dan peristiwa di Kota Metropolitan Jakarta terjadi pada Kamis (26/11) mulai dari kasus prostitusi melibatkan artis hingga seorang ASN meninggal di hotel diduga akibat COVID-19

Berikut Redaksi Metropolitan Kantor Berita LKBN ANTARA merangkum berita kemarin yang masih relevan untuk dibaca Jumat ini. Klik selengkapnya untuk membaca lebih lanjut

1. Polisi tangkap artis yang diduga lakukan prostitusi

Polsek Tanjung Priok menangkap dua artis yang diduga melalukan prostitusi di wilayah Jakarta Utara.

"Saat ini kami sedang melakukan penyelidikan lebih lanjut," kata Kanit Reskrim Polsek Tanjung Priok AKP Paksi Eka Saputra di Jakarta, Kamis.

Selengkapnya di sini

2. ASN ditemukan meninggal di kamar hotel diduga COVID-19

Seorang aparatur sipil negara (ASN) ditemukan meninggal di kamar hotel G7 di kawasan Sawah Besar, Jakarta Pusat, Kamis sore, dengan dugaan sementara akibat COVID-19 mengacu dari hasil tes.

"Tadi Puskemas Kecamatan Sawah Besar pas ngetes ternyata reaktif COVID-19," ujar Kapolsek Sawah Besar Kompol Eliantoro di Jakarta, Kamis.

Selengkapnya di sini

3. SDA DKI sebut banjir rob capai Kebon Jeruk dan Grogol Petamburan

Suku Dinas Sumber Daya Air Jakarta Barat menyebut banjir rob kini telah sampai ke kawasan Kedoya, Kebon Jeruk dan Latumeten, Grogol Petamburan, Jakarta Barat.

"Memang tidak parah, hanya semata kaki, tapi kalo disertai limpahan kiriman air, bukan tak mungkin banjir berhari hari terjadi di dua kawasan itu,” kata Kepala Suku Dinas SDA Jakarta Barat Purwanti Suryandari di Jakarta, Kamis.

Selengkapnya di sini

4. Polisi sebut Kelompok Pandawa rampok rumah dengan berbagai penyamaran

Polisi menyebutkan Kelompok Pandawa,spesialis rampok rumah menggunakan berbagai penyamaran untuk melancarkan aksinya.

Bahkan 24 rumah dirampok selama tahun 2020 oleh Kelompok Pandawa yang terdiri dari JF alias Pandawa, FH, S, RH dan MAG.

“Mereka menyamar tergantung situasi. Kalau sasaran dilihat lebih menguntungkan menjadi petugas kelurahan, maka jadi petugas kelurahan. Bisa ngaku juga jadi petugas PLN, jadi akan nilai situasi untuk lakukan aksi,” ujar Kapolres Metro Jakarta Barat Kombes Pol Audie S Latuheru di Jakarta, Kamis.

Selengkapnya di sini


5. Lulung mengaku tak bisa jauh dari NU

Anggota DPR RI Abraham Lunggana (Haji Lulung) mengaku tidak bisa jauh-jauh dari keluarga besar Nahdlatul Ulama (NU) lantaran dirinya juga lahir dan dibesarkan dari lingkungan nahdliyin yang kuat.

"Saya pribadi sangat akrab dengan kultur dan aktivitas keagamaan atau amaliah nahdliyin. Termasuk juga tradisi menjaga silaturahmi dengan ulama NU di Ibu Kota," kata Lulung dalam keterangannya di Jakarta, Kamis.

Selengkapnya di sini

Pewarta: Laily Rahmawaty
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar