Raih penghargaan AHI, Jaktour bertekad tingkatkan pelayanan

Raih penghargaan AHI, Jaktour bertekad tingkatkan pelayanan

Tangkapan layar dari Dirut PT Jakarta Tourisindo (Jakarta Experience Board) Novita Dewi menerima penghargaan Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2020 pada platform channel YouTube PR Indonesia Magazine pada Kamis (26/11/2020). ANTARA/Humas PT Jaktour.

penghargaan ini menjadi penyemangat kita
Jakarta (ANTARA) - Salah satu Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, PT Jakarta Tourisindo (Jaktour) bertekad meningkatkan kualitas dan kuantitas layanannya, termasuk kepada para tenaga kesehatan (nakes).

"Semoga dengan penghargaan ini menjadi penyemangat kita untuk membangun perusahaan lebih baik lagi, dalam bentuk pelayanan yang prima kepada seluruh pelanggan termasuk nakes saat pandemi ini, serta membuat kreativitas dan inovasi produk sehingga kinerja keuangan terus meningkat," ujar Dirut PT Jaktour Novita Dewi, dalam keterangan resminya di Jakarta, Jumat.

Sebelumnya, Novita Dewi dan PT Jaktour meraih penghargaan Anugerah Humas Indonesia (AHI) 2020 oleh Humas Indonesia/PR Indonesia Group dalam rangka ajang kompetisi kinerja humas pemerintah (government public relations/GPR) di Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, BUMN, anak BUMN dan BUMD se-Indonesia.

Selama pandemi COVID-19, PT Jaktour diketahui memang menyediakan akomodasi bagi para tenaga kesehatan yang saat ini menjadi garda depan dalam menghadapi pandemi.

Ia bersyukur atas penghargaan itu dan juga mengucapkan selamat kepada seluruh tim karena telah menggaungkan nama perusahaan dan menciptakan rekam jejak yang baik di media digital.

Penilaian tersebut berdasarkan jumlah eksposur positif tertinggi di media daring.

Humas Indonesia menggandeng Kazee Digital Indonesia untuk monitoring pemberitaan terhadap ratusan Kementerian, Lembaga, Pemerintah Daerah, BUMN, BUMD pada 6.831 media daring lokal, 904 media daring nasional dan 2.218 media daring internasional serta media sosial sepanjang sejak 1 Januari hingga 30 September 2020.

Novita Dewi selaku Direktur Utama Jakarta Tourisindo menerima penghargaan kategori Pimpinan BUMD Terpopuler di Media Digital 2020 dan PT Jakarta Tourisindo ditetapkan sebagai pemenang The 2nd Anugerah Humas Indonesia Kategori BUMD Terpopuler di Media Digital 2020.

Tujuan daripada penyelenggaraan ini adalah untuk mendorong terciptanya humas yang strategis dan kontributif bagi reputasi positif segenap institusi publik dan perusahaan milik Negara/Daerah.

Penghargaan tersebut telah diterima pada Kamis, 26 November 2020 pukul 14.00 WIB-selesai melalui Channel YouTube PR Indonesia Magazine.

Baca juga: PT Jakarta Tourisindo manfaatkan layanan Bank DKI
 

Pewarta: Ricky Prayoga
Editor: Edy Sujatmiko
COPYRIGHT © ANTARA 2020

639 tenaga kesehatan RSUD Soedarso Pontianak divaksinasi COVID-19

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar