RiriMoeya aransemen ulang lagu "Menepi"

RiriMoeya aransemen ulang lagu "Menepi"

Solois wanita RiriMoeya. (HO)

Jakarta (ANTARA) - Solois wanita RiriMoeya merilis lagu baru berjudul "Menepi" yang juga menjadi single ketiganya di industri musik Indonesia.

Riri mengaransemen ulang lagu ciptaan Andry Priyanta yang sebelumnya dibawakan oleh solois pria NgatmoMbilung. Riri mengaku menyukai lirik dari lagu ini.

"Alasan aku mengaransemen ulang lagu ini, karena ketika pertama kali mendengarkan lagu ini aku suka dan sempat dinyanyikan ketika aku live banyak respon positif dari viewers sehingga aku tertarik untuk mengaransemen ulang lagu ini," kata RiriMoeya dalam keterangan resminya, Jumat.

Baca juga: The Boyz akan rayakan debut ke-3 tahun sekaligus luncurkan lagu baru

Baca juga: "Brand New Day", lagu baru Mocca dari album keenam "Day By Day"


Suara Riri berhasil menyatu dengan nada serta lirik lagu dengan aransemen musik oleh Ade Avery dan Irfan Nat sebagai vocal director.

Lagu "Menepi" mengisahkan tentang cinta terpendam seseorang kepada temannya. Namun temannya sudah memiliki kekasih, akhirnya orang tersebut menyadari posisi nya dan berusaha menepi dari kehidupan cintanya

"Aku berharap banyak pendengar musik yang menyukai lagu ini. Terpenting, lagu ini bisa dapat menghibur pendengar musik di Indonesia," ujar Riri.

Sebelumnya RiriMoeya sudah meluncurkan single pertamanya pada 9 september 2019 berjudul "Bukan Cinta Sejati" yang diciptakan Bemby Noor. Di single ini, Riri menggandeng Tohpati untuk mengaransemen musik.

RiriMoeya kemudian merilis "Andai Dulu" yang pada 23 Maret 2020 yang di Produseri oleh Rossa. Lagu ini juga masuk dalam soundtrack webseries “Masih (Cinta) Terbaik“.

Lagu "Menepi" sudah dapat didengarkan melalui berbagai layanan musik digital. Sedangkan video musiknya dapat disaksikan melalui YouTube Inspire Music.

Baca juga: Meti Kim rilis lagu baru "Gara-gara TikTok"

Baca juga: Juicy Luicy angkat "Jemari" sebagai lagu jagoan di album baru

Baca juga: Suara Kayu rilis lagu baru "Unhappy Without You"

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar