Kemarin, kompetisi TIK disabilitas digelar lalu MV "Work It" NCT U

Kemarin, kompetisi TIK disabilitas digelar lalu MV "Work It" NCT U

Grup idola K-pop NCT U. ANTARA/twitter.com/NCTsmtown.

Jakarta (ANTARA) - Dari dunia tekno, Kementerian Komunikasi dan Informatika menggelar Kompetisi TIK Disabilitas Tingkat Nasional secara daring, lalu dari dunia Hiburan, grup idola K-pop NCT U hadirkan video musik "Work It".

Berikut berita menarik selengkapnya di kanal Lifestyle, Hiburan, Otomotif dan Tekno Antara pada Jumat (27/11):

1. Kominfo gelar Kompetisi TIK Disabilitas Tingkat Nasional 2020

Jakarta (ANTARA) - Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kominfo) RI menggelar Kompetisi TIK Disabilitas Tingkat Nasional secara daring, yang diikuti sebanyak 1.600 peserta dari penjuru Nusantara.

"Selamat berkompetensi bagi para peserta, tunjukkan sportivitas dan integritas yang tinggi dalam bersaing menuju yang terbaik. No one will be left behind," kata Menteri Kominfo (Menkominfo) RI Johnny G Plate dalam pembukaan Kompetisi TIK Secara Daring bagi Disabilitas Tingkat Nasional, Jumat.


2. Volvo S60 generasi ketiga tantang BMW Seri 3 dan Mercy C-class

Jakarta (ANTARA) - Produsen mobil Swedia, Volvo Cars, pada hari ini merilis sedan mewah Volvo S60 generasi ketiga, yang bisa dipesan mulai Januari 2021 dengan periode pengiriman perdana pada Maret tahun depan.

Mobil yang dipasarkan secara global, termasuk di Asia, akan menjadi penantang untuk sedan BMW Seri 3, Mercedes-Benz C-class, Jaguar XE, dan Audi A4.


3. Halima Aden pamit dari dunia model karena masalah keyakinan

Jakarta (ANTARA) - Halima Aden mengungkapkan bahwa dirinya berhenti dari dunia model karena alasan keyakinan.

Dilansir The Guardian, Jumat, Halima Aden mengaku bahwa dunia fesyen memaksanya untuk berkompromi dengan keyakinannya sebagai seorang muslim.


4. "Generasi 90an: Melankolia" juga hadir berformat serial empat episode

Jakarta (ANTARA) - Tak lama setelah pengumuman perilisan filmnya, "Generasi 90an: Melankolia" dipastikan akan hadir dengan format serial web terbatas (limited web series) 4 episode di kanal YouTube Toyota Indonesia.

"Kita merasa masih lebih banyak lagi romansa '90an yang bisa kami tunjukkan, begitu juga dengan karakter di film 'Melankolia' yang juga sebenarnya memiliki cerita yang menarik untuk digali. Sehingga kami memutuskan untuk memberikan lebih melalui web series," ujar produser Sonny Laksamana, melalui jumpa pers virtual, Jumat.


5. NCT U hadirkan video musik "Work It, ajak Anda berdansa

Jakarta (ANTARA) - NCT U, unit grup idola K-pop NCT hari ini kembali mengeluarkan video musik baru, yakni "Work It" yang menjadi bagian dari album "NCT RESONANCE Pt.2".

"Work It" menjadi video kedua NCT U dalam album yang sama setelah "90's" dan kali ini tujuh personel yang kali ini berpartisipasi yakni Johnny, Jisung, Yuta, Jaemin, Jungwoo, Ten dan Hendery.

Pewarta: Lia Wanadriani Santosa
Editor: Ida Nurcahyani
COPYRIGHT © ANTARA 2020

2021, Kemkominfo bangun infrastruktur fisik TIK

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar