Lulus kuliah, Ria Ricis wisuda secara online

Lulus kuliah, Ria Ricis wisuda secara online

Selebgram Ria Ricis saat mengikuti wisuda online. ANTARA/Instagram/@riaricis1795.

Karena kerja sambil kuliah itu enggak gampang buat Ricis, ada hal-hal yang buat Ricis kayaknya ini dulu deh, kayaknya itu dulu deh
Jakarta (ANTARA) - Selebgram Ria Ricis resmi menyandang status sebagai sarjana ilmu komunikasi setelah menjalani wisuda secara online di tengah pandemi virus corona.

Ria Ricis mengaku senang karena telah wisuda setelah berjuang selama tujuh tahun di bangku kuliah. Meskipun prosesi wisuda hanya dilakukan secara virtual.

"Sebenarnya ada senengnya, tapi ada juga pengin ketemu sama yang lain, tapi kan karena situasi di luar belum memungkinkan jadi ikutin saja," kata Ria Ricis ditemui di kediamannya yang berada di Jakarta, Sabtu.

Baca juga: Ria Ricis dapat pengalaman mistis saat syuting film horor

Adik Oki Setiana Dewi itu menjelaskan bahwa kesibukannya sebagai publik figur juga memengaruhi kegiatan kuliahnya sehingga ia baru bisa menyelesaikannya selama tujuh tahun.

"Karena kerja sambil kuliah itu enggak gampang buat Ricis, ada hal-hal yang buat Ricis kayaknya ini dulu deh, kayaknya itu dulu deh. Mau enggak mau kuliah terbengkalai. Tapi ternyata bisa diselesaikan walau tujuh tahun," ujar Ria Ricis.

Lebih lanjut, Ria Ricis mengatakan bahwa lulus dari bangku kuliah menjadi salah satu pencapaian dalam hidupnya. Dia juga berharap ilmu yang dipelajari selama kuliah bisa bermanfaat.

"Pencapaian iya karena dari dulu cita-cita kuliah dan lulus dengan nilai yang baik dan pake toga. Ricis yakin semua mahasiswa pengin pake toga dan ilmu bermanfaat. Selain pake toga penginnya sih ilmu bermanfaat," imbuhnya.

Baca juga: Tim Ricis sumbang keuntungan penjualan album untuk penanganan COVID-19

Baca juga: Ria Ricis: ATKKM film horor yang tidak mendoktrin

Pewarta: Yogi Rachman
Editor: Suryanto
COPYRIGHT © ANTARA 2020

Robot pun ikuti wisuda di Undip

Komentar menjadi tanggung jawab anda sesuai UU ITE

Komentar